Jelang AS Roma vs Sampdoria Serie A

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang AS Roma vs Sampdoria Serie A bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang AS Roma vs Sampdoria Serie A, Title Juara Mulai Pudar, Dengan selisih 14 poin dari Juventus di puncak klasemen, titel juara nampaknya sudah pudar dari hadapan AS Roma. Tetapi Roma masih perlu mengejar kemenangan saat menjamu Sampdoria, Selasa (17/3) dini hari untuk mengamankan posisi runner up.

Lazio dan Napoli sudah bersiap untuk menggantikan posisi Roma. Dengan kedua tim tadi mengancam, Il Lupi butuh segera melupakan hasil imbang yang kerap menghiasi di beberapa laga terakhir dan segera kembali ke jalur kemenangan. Kekhawatiran yang tak berlebihan, mengingat pada 10 laga terakhir Roma di pentas Serie A, 8 di antaranya berakhir imbang dan sisanya meraih kemenangan tipis.

Hasil seri memang masih menghantui Roma. Bahkan tren yang sama mereka bawa hingga berlaga di Liga Europa. Hasil ini kontras dengan Sampdoria yang sudah mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir. Tetapi hasil apik ini juga bukan jaminan mengingat Il Samp hanya mencatatkan 5 kemenangan dalam 16 laga terakhir di pentas Serie A.

Sampdoria juga tak punya catatan bagus saat berhadapan dengan Roma dengan hanya satu kemenangan yang diraih mereka dalam 5 pertemuan terakhir. Tetapi pada pertemuan pertama melawan Roma di musim ini, Sampdoria berhasil menahan imbang Il Lupi tanpa gol pada di bulan Oktober silam.

Menjamu sampdoria, Roma sudah bisa kembali memainkan Daniele De Rossi untuk menggantikan posisi Radja Nainggolan. Nama yang disebut terakhir tadi absen karena menjalani sanksi. Sedangkan di lini depan, Rudi Garcia bakal kembali mengandalkan Gervinho.

Di kubu tim tamu, jika tidak ada kendala, mereka sudah bakal mengandalkan duet Samuel Eto’o dan Luis Muriel di lini depan. Sementara pemain muda yang sedang bersinar, Alessio Romagnoli bakal menjadi tembok tangguh di lini belakang Il Samp.

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *