Jelang AS Monaco Vs Juventus perempat final Liga Champion

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org  Jelang AS Monaco Vs Juventus perempat final Liga Champion bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Jelang AS Monaco Vs Juventus, Sang Tamu Tak Mau Kecolongan, Juventus mulai melakukan persiapan guna menghadapi AS Monaco di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dinihari di stadion Stade Louis II.

AS Monaco Vs Juventus: Tak Ingin Kecolongan, Skuat Bianconeri Mulai Latihan

Dalam hitungan jam setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas Lazio di Juventus Stadium, Bianconeri kembali berkumpul di Juventus Center untuk mulai mempersiapkan diri.

Persiapan yang menyeluruh dibutuhkan jika sang juara bertahan Italia ingin menyingkirkan Monaco.

Pertandigan yang akan digelar di selatan Perancis nanti pasti akan berjalan alot, pasalnya Monaco yang kalah di pertemuan pertama bakal mati-matian membalas gol.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan menggunakan beberapa hari ke depan untuk memastikan pasukannya siap jelang laga Kamis dinihari.

Fokus latihan bagi skuat the Old Lady dimulai dengan peregangan di gym terutama bagi pemain yang bermain pada laga Sabtu malam melawan Lazio, sementara latihan rutin di lapangan dilakukan oleh pemain lainnya yang tersisa di grup.

 Jelang AS Monaco Vs Juventus perempat final Liga Champion, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *