Jelang 16 Besar Liga Champions Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang 16 Besar Liga Champions Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang 16 Besar Liga Champions Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid akan digelar pada Kamis, 26 Februari pukul 02.45 WIB. Bertanding di Bay-Arena, prediksi ATM vs Leverkusen berpihak pada pasukan Diego Simeone. Rojiblancos mesti memanfaatkan rentetan hasil buruk yang dialami tuan rumah jelang leg pertama 16 besar Liga Champions.

Bayer Leverkusen cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Hal itu bukan hanya memaksa mereka jatuh ke peringkat enam Bundesliga. Tetapi juga seperti mempersilakan Atletico Madrid, tim yang cuma kalah sekali dalam 18 laga terakhir di Liga Champions, membawa pulang keberhasilan ke Vicente Calderon.

Tuan rumah tidak bisa menurunkan Omer Toprak yang terkena hukuman. Demikian pula Robbie Kruse. Sementara, Lars Bender dan Tim Jedjav diragukan tampil. Ini kontras dengan ATM yang tidak mengalami masalah serius dalam cedera. Koke sudah mulai pulih, dan Tiago Mendes yang kemungkinan istirahat, bisa digantikan oleh Mario Suarez dalam starting XI.

Satu yang berbahaya dari Atletico adalah duet Mario Mandzukic-Antoine Griezmann yang makin mengilap. Dalam tiga dari empat laga terakhir, mereka mengantarkan kemenangan. Duo ini juga mengoleksi 8 gol dalam kurun waktu yang sama. Rekor yang mengkhawatirkan kiper Bernd Leno yang dalam periode yang sama kemasukan sembilan gol.

Kondisi semakin tidak menguntungkan Bayer Leverkusen karena Stefan Kiessling, penyerang utama mereka, kehilangan performa terbaiknya. Pelatih Roger Schmidt akan berpaling pada Josip Drmic. Namun dengan barikade pertahanan Atletico yang kokoh –memegang cleansheet dalam lima laga terakhir di Eropa–, akan sulit bagi lini depan Bayer mencetak gol ke gawang Miguel Moya.

Kalaupun Atletico Madrid punya kelemahan, adalah ketidakstabilan mereka di laga tandang, seperti saat melawan Celta Vigo di liga domestik. Namun Leverkusen yang terlalu mudah kebobolan dan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, tetap berat untuk merebut kemenangan di laga ini.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *