Jam Main Sriwijaya vs Arema Cronus SCTV 16.00 Wib

Jam Main Sriwijaya  vs Arema Cronus SCTV 16.00 Wib, Jam Main Sriwijaya  vs Arema Cronus 14 agustus 2016 TSC,  Prediksi Sriwijaya  vs Arema Cronus, Berita terbaru Bisskey parabola hari ini prediksi jitu akurat pertarungan apik boladunia.org minggu ini antara Sriwijaya  vs Arema Cronus Prediksi Pertandingan Hari Ini dari TSC antara Sriwijaya  vs Arema Cronus , dan Jadwal Bola hari Ini – Jadwal dan Jam Tayang Sriwijaya  vs Arema Cronus, dimana Pertandingan akan disiarkan langsung oleh telivisi SCTV dari Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada jam 16.00 Wib. simak informasi terbaru dari boladunia.org tentang bursa Taruhan Sriwijaya  vs Arema Cronus hari ini dalam lanjutan pertarungan panas TSC.

Bisskey hari ini Liga Inggris Pertandingan Prediksi PSM Makassar vs Bali United, Bisskey parabola EPL Liga Inggris hari ini, PSM Makassar vs Bali United dapan di tonton di 3700v30000 dengan skybox arah satelit ASIASAT 5.

Prediksi Sriwijaya vs Arema – Bertindak sebagai tuan rumah untuk pertandingan nanti malam Sriwijaya FC bakal menjalani laga berat kalau menjamu tamunya Arema Cronus dalam ajang TSC Pekan ke 15 ini, Sriwijaya FC setelah kalah dalam derby Sumatera, sudah tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya dimana pekan lalu meraih kemenangan besar 6-1 atas PS TNI. Hasil yang membawa Laskra Wong kito di posisi 3 klasemen dengan 26 poin atau hanya beda 4 poin saja dari kedua tim pemuncak klasemen. Menghadapi sang pemuncak klasemen hari ini Sriwijaya dipastikan telah menyiapkan tak tik dan strategi khusus agar tidak kehilangan poin di depan publik sendiri.

Disisi lain bertindak sebagai tim Tamu ada Arema Cronus yang masih kokoh bertengger dipuncak klasemen, hanya membiarkan Madura United hanya bercokol di puncak klasemen selama sepekan setelah pekan lalu Singo Edan kembali ke singgasana setelah menang 1-0 atas Bali United sementara MU takluk 3-1 dari Semen Padang. Hasil yang membawa keduanya meraih poin 30 namun Arema unggul jauh dalam selisih golnya sehingga berada di puncak klasemen pekan ke 14 ISC A. Berikut ini adalah rangkuman statistik Sriwijaya vs Arema yang dikemas bolaliga dalam bentuk head to head serta hasil lima pertandingan terakhir dari masing-masing tim yang akan berlaga.

BACA : Prediksi Skor Sriwijaya  vs Arema Cronus 14 agustus 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *