Jam Main Prancis vs Islandia di RCTI JAM 02:00 Wib

Jam Main Portugal vs Prancis di RCTI JAM 02:00 Wib

Jam Main Prancis vs Islandia di RCTI JAM 02:00 Wib – Jam Main Prancis vs Islandia Euro 4 Juli 2016 – Prediksi Prancis vs Islandia 4 Juli 2016 Tayang di RCTI JAM 02:00 Wib. Jam Main Prancis vs Islandia, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Euro, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Euro Prancis vs Islandia 4 Juli 2016 Jam Main Prancis vs Islandia, Prediksi Hari Ini Prancis vs Islandia disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Prancis vs Islandia, Jelang Prancis vs Islandia – Bisskey Prancis vs Islandia di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Prancis vs Islandia yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Stade de France .

Jam Main Prancis vs Islandia di RCTI JAM 02:00 Wib

Jam Main Prancis vs Islandia

Prancis, dipertarungan kali ini Prancis akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu tamunya Islandia, Tim ini harus bisa memanfaatkan laga di depan muka para pendukungnya ini dengan sempurna dan sebaik baiknya. Dipertandingan sebelumnya Prancis telah bermain luar biasa sejak awal turnamen ini dengan tak terkalahkan dalam 4 pertandingan dimainkan sejauh ini dengan 3 kemenangan dan sekali imbang. Prancis melakukannya dengan baik untuk mengalahkan  Irlandia 2-1 di babak 16 besar turnamen. Mereka menunjukkan  kekuatan sebenarnya setelah tertinggal  1 gol di babak pertama. Antoine Griezmann menyamakan skor  di menit ke-57  dan 4 menit kemudian ia mencetak gol kemenangan untuk membawa mereka ke perempat final. Anak asuh Didier Deschamps sekarang berharap untuk melanjutkan bentuk terbaiknya untuk mencoba menyingkirkan Islandia di babak 8 besar ini. Maka tim tuan rumah akan menunjukan performa yang apik dan bagus di depan muka para pendukungnya dan harus bisa memenagkan pertarungan ini.

Islandia, dipertarungan kali ini Islandia akan menjajal stadiun kebanggaan Prancis yang akan di jadikan ajang pertarungan. walaupun bertarung di kadang lawan ia tidak akan tinggal diam dia sudah menyiapkan beberapa trik untuk bisa menundukan sang tuan rumah. dan Islandia dipertandingan sebelumnya memang mengejutkan Three Lions dengan menendang mereka dari Kejuaraan Eropa dengan kekalahan 2-1 pada Senin malam, dimana Inggris mencetak gol pembuka hanya 4 menit babak pertama, tapi Islandia memberi mereka balasan dengan cepat di menit ke-6 dan kemudian “Iced / membekukan” tim Inggris dengan gol di menit ke-18 mereka yang merupakan gol kemenangan. Kemenangan Islandia melawan Inggris  membawa negeri Nordic ini meraih 2 kemenangan di 2 pertandingan, sekarang mereka berharap untuk mendapatkan hat-trick kemenangan ketika mereka menghadapi tuan rumah Prancis. maka sebagai tim tamu ia akan menunjukan performa yang apik dan bagus agar bisa memenagkan pertandingan ini

BACA : Prediksi Skor Prancis vs Islandia Euro 4 Juli 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *