Jam Main Portugal Vs Austria Piala Euro 19 Juni 2016

Jam Main Italia Vs Spanyol JAM 23.00 Wib di RCTI

Jam Main Portugal Vs Austria Piala Euro 19 Juni 2016 – Prediksi Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 Tayang di RCTI JAM 02.00 Wib. Jam Main Portugal Vs Austria, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Piala Euro, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Piala Euro Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 Jam Main Portugal Vs Austria, Prediksi Hari Ini Portugal Vs Austria disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Portugal Vs Austria, Jelang Portugal Vs Austria – Bisskey Portugal Vs Austria di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Portugal Vs Austria yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Estadio Parc des Princes (Paris)

tinjauan pertandingan dari babak Final Piala Euro Grup F yang akan mempertandingan antara Timnas Portugal dengan Timnas Austria, Portugal datang ke Euro 2016 sebagai favorit digroupnya, tapi pengamat disana telah lama dikenal kemampuan mereka untuk di bawah tampil di kompetisi utama. Mereka membuktikan bahwa tradisi yang masih baik dan benar-benar hidup dengan hasil imbang 1-1 melawan ikan kecil Islandia dalam pertandingan grup mereka.

Prediksi Portugal Vs Austria

Portugal melakukan proses mendominasi, seperti yang Anda harapkan, tapi bahkan dengan bakat Cristiano Ronaldo, Nani, Ricardo Quaresma, dan Joao Moutinho mereka hanya tidak bisa menemukan bukaan yang cukup terhadap pertahanan Islandia buritan. Mereka memang membuat terobosan setengah jam adalah sebagai Nani menyapu rumah seorang Andre Gomes lintas, tetapi mereka melewatkan beberapa peluang nyata dan akhirnya dibuat untuk membayar Veirinha melayang pria nya di tiang jauh dan memungkinkan birkir bjarnason untuk voli rumah equalizer .

Itu adalah kinerja biasanya Portugis benar-benar mereka memiliki banyak bola dan kualitas pemain mereka menunjukkan bahwa itu harus menang mudah, tapi Ronaldo memiliki hari yang buruk di kantor, dan tidak satu pun ketidakhadirannya dari pemain Portugal lainnya melangkah ke piring. Ini adalah kegagalan 4 mereka untuk menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, yang mencakup kekalahan ke Rusia, Inggris, dan Bulgaria.

Berita Tim Portugal : Beberapa perubahan mungkin dibuat dalam skuad Portugal setelah kinerja mengecewakan mereka melawan Islandia. Segera kembali Veirinha membuat kesalahan besar ketika ia diperbolehkan Islandia untuk mencetak gol dan bisa digantikan oleh Cedric. Joao Mario miskin juga dan kita mungkin melihat Ricardo Quaresma berlangsung melawan Austria, sementara penuaan Ricardo Carvalho mungkin perlu istirahat setelah bermain 90 menit pada hari Selasa.

Austria sebagai tim kuda hitam dikompetisi dan sepenuhnya diharapkan untuk menendang kampanye mereka sendiri off dengan kemenangan atas tim Hongaria dengan untuk berbicara tentang kualitas tidak nyata. Sekali lagi meskipun, sepak bola mengejutkan kita.Meskipun semua kualitas mereka, dan fleksibilitas kelas dunia dari Alaba, Austria telah memiliki beberapa hasil buruk akhir-akhir.Mereka telah kehilangan ke Swiss, Turki, Belanda, dan Hungaria dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka tidak sangat meyakinkan di salah satu dari 2-1 kemenangan mereka melawan Albania dan Malta.

Mereka datang dekat beberapa kali melawan Hungaria meskipun dan pada hari lain mereka bisa mengantongi beberapa tujuan. kegagalan mereka untuk mencetak gol melawan Hungaria adalah kedua kalinya mereka belum menemukan bersih dalam 25 pertandingan terakhir mereka juga, dan dengan Portugal akan untuk menang mereka harus mendapatkan beberapa bukaan.

Berita Tim Austria: akan harus memutuskan pengganti tombol tengah kembali Aleksandar Dragovic, siapa kartu merah melawan Hungaria aturan dia keluar dari yang satu ini. Kita mungkin melihat beberapa perubahan lain juga setelah Austria gagal membobol gawang melawan Hungaria, tetapi mereka akan tetap dengan mereka 4-2-3-1 set up.

BACA : Prediksi Skor Portugal Vs Austria Piala Euro 19 Juni 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *