Jam Main Jerman vs Italia JAM 02.00 wib di RCTI

Jam Main Portugal vs Prancis di RCTI JAM 02:00 Wib

Jam Main Jerman vs Italia JAM 02.00 wib di RCTI, 1/4 FINAL Piala Eropa 2 Juli 2016 – Jam Main Jerman vs Italia 1/4 FINAL Piala Eropa 2 Juli 2016 Bursa Bola, Tinjauan pertandingan Siaran Langsung Prediksi Hari ini Piala Eropa di RCTI – Match day Pekan ini Jerman vs Italia pada 2 Juli 2016, pada pukul 02:00 wib Live di RCTI dari Estadio Stade Vélodrome, Marseille – Prediksi Hari ini Jerman vs Italia dan prediksi jitu akurat dalam lanjutan Piala Eropa 2016 Kedua kesebelasan sudah siap bertarung di lapangan hijau, siapa yang bakal meraih skor penuh tuan rumah yang lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Jam Main Main Jerman vs Italia selengkapnya dibawah ini.

Jam Main Jerman vs Italia JAM 02.00 wib di RCTI

Jerman vs Italia akan menyelesaikan Pertandingan perempat Final pada hari Minggu, 3 Juli 2016 02:00 WIB, yang disiarkan secara live di RCTI langsung dari Nouveau Stade de Bordeaux.

Italia bisa lolos ke ini perempat final, setelah berhasil menuntaskan dendam lama dengan menghabisi Spanyol yang relatif mudah 2-0. Itu adalah penampilan defensif yang solid dari Italia, yang telah dicontohkan turnamen mereka sejauh ini, seperti yang Anda harapkan. Italia memuncaki Grup E, hanya kebobolan 1 gol, Dan saat kebobolan saat melawan Irlandia itu tidaklah menunjukkan titik lemah mereka yang sesungguhnya.

dalam 4 pertandingan, Italia kebobolan 1 gol, dan mereka sudah mencetak 5 gol. Graziano Pelle adalah pencetak gol terkemuka Italia, dengan 2 goal yang fantastik. Jerman memang menyaikan pola permaina yang TOP Level di Euro 2016. Juara Bertahan Piala dunia menembus Group C tanpa mengalami kekalahan, hanya bermain imbang saat melawan Polandia 0-0 dan hal itu merupakan hal yang membosankan saat menyaksikan mereka bermain sejauh Kompetisi EURO ini.

Tip Panser menghancurkan Slovakia 3-0, dan mereka juga sering gagal-gagal dalam mengeksekusi penalti. Jerman memang sebuah tim dengan pola penyerangan yang mematikan, namun performa mereka melawan Slovakia seperti Pemain yang tak berkelas. Mario Gomez Apakah pencetak gol Jerman dengan 2 gol.

SEJARAH PERTANDINGAN JERMAN VS ITALIA :
Jerman dan Italia telah saling berhadapan 33 kali, sejak pertemuan pertama mereka di tahun 1923. Italia memiliki 15 kemenangan, Jerman telah memenangkan 10, dan 10 seri. Jerman memenangkan pertemuan terakhir mereka 4-1 dalam pertandingan persahabatan, tapi Italia memenangkan pertemuan terakhirmereka di Euro 2012, dengan kemenangan 2-1.

BACA : Prediksi Skor Jerman vs Italia 1/4 FINAL Piala Eropa 2 Juli 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *