Hati Saya Masih untuk Mitra Kukar, Jafri

Prediksi Thailand Vs Indonesia 16 Desember 2016

Boladunia.org Berita terkini seputar sepakbola indonesia terbaru, di kemas menarik bersama prediksi  juga berita paling gress dari liga eroupa, serta dapatkan jadwal dan jadwal siaran langsung terkini.

Dilirik Klub Lain, Jafri: Hati Saya Masih untuk Mitra Kukar

Jakarta – Keberhasilan Jafri Sastra membawa Mitra Kukar menjuarai Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman membuatnya didekati klub lain. Tapi Jafri masih setia dengan ‘Naga Mekes’.

Jafri sukses mengantarkan Mitra Kukar juara setelah mengalahkan Semen Padang 1-2 pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (24/1/2016) kemarin.

Prestasi dari pelatih 50 tahun ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya ketika ia juga mampu mengantarkan Mitra Kukar menembus babak semifinal Piala Presiden lalu.

Hati Saya Masih untuk Mitra Kukar

Atas pencapaiannya itu, Jafri kabarnya dilirik klub lain, di antaranya Arema Cronus yang tertarik memboyongnya untuk melatih ‘Singo Edan’

“Ya, terima kasih kalau ada klub yang tertarik kepada saya. Tapi untuk saat ini saya masih akan tetap di Mitra Kukar karena hati saya masih untuk Mitra Kukar,” ucapnya.

“Apalagi klub ini memberikan kesempatan besar bagi saya sampai bisa menjadi juara. Jadi, ya disyukuri dan dinikmati dulu,” ujar Jafri.

Manajemen Mitra Kukar pun menegaskan ingin tetap mempertahankan Jafri. Terlebih mereka juga akan segera tampil di Piala Gubenur Kaltim sebagai salah satu tuan rumah.

“Ya, kami menginginkan coach Jafri tetap bersama kami. Dia sudah memberikan prestasi bagi kami, maka wajar jika kami tetap berharap beliau bisa memimpin tim lagi,” ujar Manajer Mitra Kukar Rony Fauzan. Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *