Jadwal Bola Hari Ini tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6 April 2016

Jadwal Prediksi Liga Champions Valencia Vs AS Monaco 20 Agustus 2015

Jadwal Prediksi Liga Champions Valencia Vs AS Monaco 20 Agustus 2015, Lanjutan Laga kompetisi ajang Liga UEFA Champions League. Kali ini akan mempertemukan Valencia Vs AS Monaco 20 Agustus 2015 yang akan berlangsung di Stadion Estadio de Mestalla (Valencia)

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola Valencia vs AS Monaco 20 agustus 2015 Hari Ini, Jadwal Hari Ini, Pertandingan sepak bola, jadwal bola Tanggal 20 agustus 2015 Valencia vs AS Monaco, Jadwal Bola Terbaru pertandingan sepak bola, jadwal epl 2014/2015, Bisskey Sepak bola, Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, bursa taruhan bola, prediksi skor hari ini. Pertandingan Sepakbola Valencia vs AS Monaco 20 agustus Juni 2015 Jadwal Bola Live TV Tanggal 20 agustus 2015 Valencia vs AS Monaco, Informasi jadwal sepak bola terbaru, Siaran Langsung Pertandingan Bola Live TV Lokal dan Internasional untuk tanggal 20 agustus 2015 Valencia vs AS Monaco. Dan dibawah ini tersaji Jadwal Bola di TV Malam ini Valencia vs AS Monaco 20 agustus 2015 secara lengkap.

Prediksi Valencia Vs AS Monaco 20 Agustus 2015

Dari lima pertandingan terakhirnya team tuan rumah di ajang Audi Cup/Friendly. Valencia tampil dengan sangat buruk di beberapa pertandingan terakhirnya tidak meraih satu kali kemenangan pun, hanya bermain 2 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan, di pertandingan terakhirnya dalam ajang Pertandingan Persahabatan Valencia menelan kekalahan di kandang sendiri atas AS Roma dengan hasil akhir 1-3, gol pertama AS Roma terjadi pada menit ke 9 oleh (M. Salah) kemudian gol ke dua AS Roma di cetak oleh sang Captain (F Totti) dan pada menit ke 33 (S.Feghouli) memperkecil ketinggalan Valencia menjadi 1-2 bertahan sampai turun minum di babak kedua AS Roma kembali merobek gawang Valencia untuk yang ke 3 kalinya lewat gol yang di cetak (Y. Gervinho) skor 1-3 untuk kemenangan team tamu AS Roma menjadi skor akhir pertandingan kedua team.

Sementara di lima pertandingan terakhirnya team tamu di ajang Liga Prancis Ligue 1/UEFA Champions League. AS Monaco bermain dengan baik telah berhasil mencatat 4 kali kemenangan, 1 kali seri, di pertandingan terakhirnya dalam Laga Liga Prancis Ligue 1, AS Monaco harus puas dengan skor kaca mata 0-0 tanpa gol bermain di kandang sendiri melawan Lille. Di pertandingan Leg pertama ini AS Monaco akan bertandang ke markas de Mestalla (Valencia) untuk menghadapi club asal Spanyol tersebut, bagi AS Monaco Valencia adalah team yang cukup berat untuk di kalahkan di kandangnya, AS Monaco akan tetap bermain nyerang untuk bisa mencuri kemenangan.

Kedua team ini baru bertemu sekali saja dalam pertandingan Laga Emirates Stadium Cup, dalam pertemuan kedua team tersebut bermain (Netral) tanpa kandang kedua team bermain imbang skor 2-2 untuk skor akhir. Di pertemuan ajang Liga UEFA Champions League musim 2015-2016 ini kedua team kembali bertemu kembali kali ini Valencia akan lebih dulu tampil sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama ini, pastinya Valencia akan menurunkan sekuat team agar dapat membawa pulang kemenangan dengan skor yang bagus untuk di jadikan modal Aggegrate pada pertemuan ke kedua 26-08-15 nanti. Sementara di kubu team tamu AS Monaco memang akui kehebatan Valencia untuk tidak mudah di kalahkan, apa lagi di pertemuan kali ini bermain di kandang sendiri pastinya Valencia lebih sulit untuk di taklukan. AS Monaco lebih memilih bertahan di pertemuan leg pertana ini, dan bermain serangan balik menunggu para pemain lini belakang Valencia bunder kelelahan dari situ baru kesempatan AS Monaco dapat mencuri gol dari tuan rumah.

simak :

  1. Prediksi Skor Bola Bristol City Vs Leeds United Hari Ini 20 Agustus 2015
  2. Prediksi Skor Bola Hull City Vs Fulham Hari Ini 20 Agustus 2015
  3. Prediksi Skor Bola Celtic Vs Malmo Hari Ini 20 Agustus 2015

Prediksi Valencia vs AS Monaco Hari Ini 20 Agustus 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *