Jadwal Blackburn Vs Bolton 12 Maret 2015

Jadwal Blackburn Vs Bolton 12 Maret 2015, Pur Puran Blackburn Vs Bolton, Bola Dunia – Prediksi Hari Ini Blackburn Vs Bolton, akan kembali di persembahkan, dan dapatkan Bisskey Blackburn Vs Bolton, Jadwal TV Blackburn Vs Bolton, Focus prediction info today Blackburn Vs Bolton, and Bursa Taruhan Bola Blackburn Vs Bolton, and scheduled on 12 Maret 2015 Liga Champions this week, Blackburn Vs Bolton. Pertandingan ini akan berlangsung di stadium Ewood Park (Blackburn, Lancashire) Pertandingan seru antara Blackburn Vs Bolton ini akan dilaksanakan pada pukul 02.45 Wib. dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu SCTV. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Blackburn Vs Bolton Tadi Malam .

Prediksi Skor Pur Blackburn Vs Bolton 12 Maret 2015

Prediksi Skor Blackburn Vs Bolton, Blackburn Rovers Pertandingan kali ini akan di laksanakan di kandang  Blackburn selaku sebagai tuan rumah, pasti Blackburn tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Penyerang dan pertahanan tentu akan dilakukan untuk memperoleh hasil terbaik di depan suporter. Jika di pelajari dari statistik lima pertandingan dan head to head sebelumnya, laga ini tentu akan seru. Pelatih Gary Bowyer berharap anak asuhnya dapat kembali menampilkan semangat kala menghadapi Liverpool pada pertandingan kali ini, bermodal tampil di depan publik sendiri pelatih Gary Bowyer juga menargetkan 3 poin penuh untuk di amankan.

Prediksi Blackburn Vs Bolton 12 Maret 2015

Prediksi Hari Ini,Bolton, bermain sebagai tim tamu tentunya Bolton akan bertarung sengit untuk membawa pulang kemenangan dan tak akan menyerak begitu saja meskipun bermain di kandang lawan, pemain terbaik akn di pasang Bolton untuk mempermalukan tuan rumah tentunya. Sebelumnya kedua kesebelasan tersebut sudah pernah bertemu sebanyak 26 kali dan dari 26 pertemuan tersebut Blackburn Rovers meraih 8 kemenangan dengan 10 kekalahan serta 8 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *