Jadwal Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara

Jadwa Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara

Jadwa Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara, Berita Bola DuniaPrediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Jadwal Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara

Warsawa – Dnipro Dnipropetrovsk di atas kertas tak diunggulkan atas Sevilla di final Liga Europa tengah pekan ini. Tetapi bicara ambisi, Dnipro tak kalah dari Sevilla.

Di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Sevilla akan berusaha meraih titel keempatnya di ajang Piala UEFA/Liga Europa setelah 2006, 2007, dan 2014. Belum ada klub yang berhasil meraih empat titel di ajang tersebut.

Keberhasilan Sevilla sampai ke final musim ini sendiri dilakukan sebagai satu dari dua tim tersubur, bersama Napoli, dengan total 26 gol. Klub Spanyol tersebut punya persentase membuat 1,86 gol per pertandingan Liga Europa.

Sudah begitu Sevilla juga mencatatkan 10 kemenangan dari total 14 pertandingannya sejak fase grup dimulai di kompetisi tersebut pada musim ini (10 menang, 3 seri, 1 kalah).

Dnipro sebaliknya cuma meraih 6 kemenangan dari 14 pertandingannya sejak fase grup, dengan 4 hasil seri dan 4 kekalahan. Dnipro juga cuma membuat 13 gol sejauh ini, dengan persentase 0,93 gol per pertandingan.

Akan tetapi, Dnipro setidaknya punya catatan pertahanan cukup solid setelah cuma kebobolan 10 gol saja, atau persentase kebobolan 0,71 gol per pertandingan–kendatipun pertahanan Sevilla juga cukup oke dengan kebobolan 12 gol atau kebobolan 0,86 gol per pertandingan.

Hal-hal tersebut tak ayal membuat Dnipro akan jadi underdog. Namun, klub Ukraina itu bukan tak mungkin bisa mengejutkan Sevilla seperti halnya sudah membuat kejutan lawan tim-tim favorit lain semisal Napoli dan Ajax di fase gugur.

“Sevilla amat bagus dalam menyerang, mereka punya pemain-pemain depan yang amat bagus dan bisa menciptakan sesuatu dalam momen-momen penting. Itu akan bikin kami pening,” ujar Pelatih Dnipro Myron Markevych di Reuters.

“Tetapi pertahanan kami, setidaknya sampai hari ini, sudah bermain di level yang bagus. Menetralisir pemain menyerang mereka akan menjadi hal yang amat penting,” lanjutnya.

Keberhasilan Dnipro mencapai final sudah menjadi kejutan tersendiri. Namun, Markevych menegaskan bahwa ambisi Dnipro menjadi juara terus bertambah seiring dengan laju mereka di Liga Europa.

“Saya takkan jujur kalau bilang sudah merencanakan main di final sedari awal. Tetapi rasa lapar bisa bertambah saat Anda mulai makan. Ketika kami menang lawan Olympiakos (di babak 32 besar), saya mulai percaya (bisa juara),” katanya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Predksi Hari Ini :

Jadwal Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – Jadwal Jelang Final Liga Europa – Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *