Iturbe: Belum Saatnya Roma Menyerah

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Iturbe: Belum Saatnya Roma Menyerah, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Roma – Jarak sembilan poin dengan Juventus di puncak klasemen membuat kans AS Roma meraih Scudetto dinilai tipis. Namun penyerang Giallorossi, Juan Iturbe, menolak berhenti percaya timnya masih berpeluang.

Roma saat ini masih tertahan di urutan dua klasemen dengan nilai 49 dari 25 pekan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Juve dengan jumlah laga yang sama.

Lebarnya selisih ini tak terlepas dari hasil-hasil tak maksimal anak-anak ibukota belakangan ini. Sejak jelang pergantian tahun, Roma cuma menang tiga kali dari 12 pertandingan di liga sementara sisanya selalu imbang.

Bahkan sudah enam laga kandang beruntun dijalani Roma dengan hasil akhir imbang. Catatan tersebut menjadi rekor I Lupi sepanjang sejarahnya di Serie A.

Melihat laju ini, kesempatan Roma untuk meraih Scudetto dinilai sudah tipis. Bahkan Rudi Garcia sebagai pelatih sudah mengindikasikan timnya bakal lebih fokus mengamankan posisi dua dari kejaran Napoli, yang cuma berjarak empat poin di urutan tiga.

Namun Iturbe percaya kesempatan belum tertutup. Dia juga optimistis Roma segera bangkit.

“Kami adalah sebuah tim yang kuat dan kami harus terus percaya. Kami selalu datang ke lapangan untuk memenangi pertandingan. Kami kompak dan punya dorongan besar untuk bermain dengan baik,” ujarnya kepada Gazzetta TV.

“Tentu saja saya sepakat bahwa Roma saat ini tidak melakukan itu. Tapi kami akan meningkatkan permainan kami ke depannya karena kami punya para pemain yang bisa menentukan,” tambah Iturbe dikutip Football Italia.

Iturbe sendiri bisa dibilang belum banyak berkontribusi karena terganggu berbagai cedera. Sejauh ini dia tampil 23 kali di semua ajang dengan torehan tiga gol dan tiga assist. Soal penampilannya ini, dia mengakui belum maksimal.

“Saya tidak bisa mengatakan bagaimana nilai musim yang saya jalani, tapi cedera yang menghampiri jelas layak nilai A+ karena upaya mereka,” seloroh Iturbe saat ditanya penilaian soal penampilannya musim ini.

“Tapi saya rasa ketika saya bisa bermain lebih sering bersama rekan-rekan, saya akan melakukannya dengan baik,” tandas pemain asal Argentina ini.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *