Isu Fabregas menggalang tangisan

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas yakin ia dan rekan satu timnya masih mampu mempertahankan mahkota Liga Premier meskipun permulaan buruk mereka musim ini.

Setelah melaju perjalanan mereka ke mahkota Inggris musim lalu, itu telah menjadi awal yang baik untuk kampanye yang tidak ada di Stamford Bridge yang akan diprediksi di bawah manajer Jose Mourinho.

Dua kemenangan dari delapan pertandingan melihat Chelsea terjebak di posisi 16, dengan 10 poin antara mereka dan kandidat saat ini adalah Manchester City.

Mantan Arsenal dan Barcelona “Fabregas”, yang adalah seorang tokoh kunci dalam membantu The Blues memenangkan gelar musim lalu, telah mengakui awal musim ini datang sebagai kejutan namun percaya pemain bisa membalikkan keadaan.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Ini adalah situasi yang sangat aneh bagi Chelsea berada di ujung yang salah pada table, dan, bagi kebanyakan dari kita di klub, itu adalah pertama kalinya kami berada diposisi itu.

“Sekarang kami tahu bagaimana rasanya dan kami semua benci dengan keadaan itu. Di Chelsea, kami selalu ingin berada di puncak klasemen Liga Premier, berjuang untuk memenangkan Liga Champions, bersaing untuk setiap trofi.

“Jadi jelas saat ini kami melakukan hal yang salah dan penampilan kami belum pada tingkat yang diperlukan di klub ini. Kami harus mengubah itu, mulai akhir pekan ini melawan Aston Villa.”

The Blues terbayar 1,33 untuk menang, 5,00 untuk imbang dan 9.00 untuk sesama berjuang Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *