Inter Tetap Puas dengan Langkah Sejauh Ini

Aktivitas Transfer Belum Akan Berhenti, Inter Tetap Puas dengan Langkah Sejauh Ini

Milan – Inter Milan sudah dinyatakan belum akan berhenti untuk beraktivitas dalam bursa transfer musim panas. Tetapi sepak terjang mereka sejauh ini dinilai sudah cukup oke.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Direktur Umum Inter Marco Fassone mengomentari aktivitas transfer klubnya. Sejauh ini Nerazzurri sudah mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, dan Jeison Murillo selain juga memulangkan Lukas Podolski, dan melego Zdravko Kuzmanovic dan Joel Obi.

“Saya lebih suka bicara tentang fakta-fakta,” kata Fassone kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

“Mengingat betapa bergejolaknya bursa transfer, kami gembira dengan apa yang sudah kami lakukan walaupun ini baru setengah jalan. Kami sudah melapis area-area yang kurang, sekarang kami harus menambah daya gedor lini serang. Langkah pertama adalah menggantikan (Lukas) Podolski, kemudian kami akan mengurangi skuat. Akan ideal untuk memiliki skuat komplet pada hari pertama pemusatan latihan pramusim.”

“Tahun ini (Direktur Olahraga Piero) Ausilio sudah melakukan pekerjaan yang patut dipuji pada bulan Juni, tapi masih ada 50 hari (bursa transfer) lagi. Akan ada sejumlah kesepakatan lain, baik masuk maupun keluar. Presiden (Erick Thohir) sudah membuat kami dapat bekerja dengan cepat, terkait dengan bursa transfer yang telah hadir di hadapan kami,” bebernya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Related posts

Leave a Comment