Inter Rekrut Felipe Dias

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Inter Rekrut Felipe Dias, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Inter Milan menambah personil demi memperkuat lini pertahanan mereka. setelah merekrut eks bek Parma, Felipe Dias, dengan cuma-cuma.

Felipe termasuk salah dalam gerbong besar pemain Parma yang di bulan Februari lalu pergi karena persoalan tunggakan gaji. Pada prosesnya Parma hampir pasti dinyatakan bangkrut karena utang yang membengkak.

Bek asal Brasil berusia 30 tahun itu dikontrak hingga akhir musim ini dan diproyeksikan untuk menambah kedalaman lini belakang mereka, yang musim ini sudah kebobolan 31 gol dari 24 laga.

Apalagi Inter musim ini baru tiga kali mencatatkan clean sheets dan kerap kemasukan gol di menit-menit akhir pertandingan.

Felipe Dias sudah bermain di Serie A sejak 2002 bersama Udinese sebagai klub profesional pertamanya. Setelah pergi dari klub itu di tahun 2010, Felipe kerap berganti-ganti klub dari Fiorentina, Cesena, Siena, dan terakhir Parma.

Dia punya sekitar 200 penampilan lebih di liga dengan sumbangan enam gol.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *