Insiden Matic dengan Barnes di Mata Mourinho dan Dyche

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Insiden Matic dengan Barnes di Mata Mourinho dan Dyche, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Hasil seri antara Chelsea dengan Burnley turut memunculkan insiden yang melibatkan bek tuan rumah Nemanja Matic dan pemain tim tamu Ashley Barnes. Manajer dua kubu punya opini berbeda akan kejadian itu.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 di Stamford Bridge, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, The Blues selaku tuan rumah harus menyudahi pertandingan minus Matic yang dikartu merah ketika laga memasuki menit ke-70.

Kartu merah itu sendiri diacungkan wasit Martin Atkinson setelah Matic melabrak jatuh Barnes yang beberapa saat sebelumnya melakukan tekel keras terhadapnya. Matic dapat kartu merah tapi Barnes lolos dari hukuman.

Manajer Burnley Sean Dyche menilai bahwa pemainnya bukannya beruntung tak dapat hukuman apa-apa. Pasalnya, menurut Dyche, Barnes sudah melakukan tekel bersih.

“Saya sama sekali tak ada masalah dengan insiden itu. Pada akhirnya itu merupakan sebuah hal yang terjadi setiap pekan. Barnsey toh mendapatkan bolanya dan saya pikir hal itu terjadi karena adanya pergerakan dari dua pemain yang sedang memburu bola,” nilai Dyche kepada talkSPORT.

Opini berbeda dimiliki oleh Jose Mourinho, meskipun peracik taktik Chelsea tersebut tidak mau mengelaborasi lebih lanjut karena enggan terlibat kontroversi lebih jauh–khususnya dengan otoritas liga.

“Saya serahkan (penilaian) kepada kalian (jurnalis) saja. Saya lebih suka tak membahasnya karena jika demikian saya bakal menggunakan kata-kata tertentu. Beberapa pekan lalu dalam konferensi pers usai lawan Liverpool di Piala Liga Inggris, tayangan televisi berulang-ulang menyinggung tindakan Diego (Costa). Bandingkanlah hal dengan Diego itu terhadap apa yang terjadi lawan Burnley,” ceplos Mourinho seperti dilansir ESPN.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *