Inilah Calon Pemegang Ban Kapten Baru Chelsea

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Inilah Calon Pemegang Ban Kapten Baru Chelsea, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Kapten Chelsea John Terry sudah tidak lagi muda. Kiprah pemain berusia 34 tahun, diperkirakan tidak akan lama lagi bersama The Blues dan ban kapten pun akan ditanggalkan dari lengannya.

Menanggapi hal ini, manajer Chelsea Jose Mourinho tampaknya tidak akan dipusingkan masalah tersebut. Pasalnya Mourinho telah melihat pemain muda dengan jiwa  pemimpin yang bisa memainkan peran sebagai kapten di masa depan.

Adalah Kurt Zouma yang dinilai Mourinho bisa menjadi kapten baru The Blues menggantikan Terry. Pemain 20 tahun tersebut dinilai manajer asal Portugal telah matang dan memiliki kemampuan memimpin.

“Mereka (Terry dan Zouma) adalah pemain berbeda. Terkadang anda mendapatkan pemain replika,” tukas Mourinho.

“Zouma saat ini berusia 20 tahun. Jadi saat Zouma mencapai usia 23 atau 24, kedewasaan sebagai pemain dan jiwa kepemimpinannya akan matang, dan mungkin siap menggantikan John (Terry),” tambahnya.

“Zouma tampil lebih dari yang saya harapkan, lebih dari yang dia dan semua orang harapkan. Dia mendapatkan pengalaman yang sangat berharga,” tambahnya lagi. (Soccerway)

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *