Ini Penderitaan Parma yang Sedang Sekarat

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Sudah dua pertandingan tak bisa dilakoni Parma, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Parma – Sudah dua pertandingan tak bisa dilakoni Parma karena krisis keuangan dahsyat yang sedang menerpa mereka, yang membuat klub bersejarah ini bisa gulung tikar.

Pemberitaan Parma di ambang kebangkrutan terus berlangsung dalam beberapa minggu terakhir ini. Klub yang pernah menjadi juara Piala UEFA 1995 dan 1999 itu sudah begitu kepayahan untuk menghidupi dirinya sendiri, lantaran beban utang yang sudah sangat besar, antara 100-200 juta euro.

Klub ini sampai dua kali mendapatkan pemilik baru di musim ini, namun kondisi mereka sudah begitu menyedihkan. Parma kini menjadi potret klub yang sekarat, yang memunculkan sejumlah kisah yang menyedihkan, seperti di bawah ini:

– Pemain dan staf tidak menerima gaji sejak Juli 2014. Gaji para pegawai lain telah tertunggak sejak November lalu.

– Mereka tak bisa menggelar pertandingan kandang melawan Udinese pada pekan lalu. Sebab, mereka tak mampu membayar petugas keamanan dan hanya bisa membayar listrik seadanya.

– Pasokan listrik di markas latihan di Collecchio telah diputus. Akibatnya, para pemain tim junior, yang dilatih Hernan Crespo, harus mandi dengan air dingin karena mesin pemanas air tak berfungsi tanpa listrik.

– Mereka tak mampu membayar jasa cuci seragam. Akibatnya, para pemain harus membawa pulang pakaian kotor mereka dan dibersihkan sendiri.

– Presiden klub, Giampietro Manenti, sepertinya juga ikut-ikutan “bokek”. Sebuah mobil miliknya ditahan pihak kepolisian karena dia belum membayar berbagai tilang yang nilainya mencapai 1.900 euro.

– Toko merchandise Parma di Stadion Ennio Tardini telah tutup. Barang-barang di ruang ganti, seperti kursi yang biasa diduduki pelatih Roberto Donadoni, printer, mesin cuci, disita untuk dilelang.

– Pekan ini Parma juga dipastikan tidak bisa bertanding melawan Genoa — dan diminta dijadwalkan ulang. Alasannya, klub tak bisa membiayai perjalanan tim ke kota tim lawannya itu. Para pemain sebelumnya sempat menawarkan diri untuk berangkat sendiri-sendiri dengan kendaraan pribadi.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *