Ikut Andil Dalam Kekalahan Inter, Carrizo Minta Maaf

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Ikut Andil Dalam Kekalahan Inter, Carrizo Minta Maaf.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Ikut Andil Dalam Kekalahan Inter, Carrizo Minta Maaf
Wolfsburg – Kiper Inter, Juan Pablo Carrizo, meminta maaf atas kesalahan yang dibuatnya pada laga melawan VfL Wolfsburg. Kesalahan tersebut ikut andil membuat Inter kalah 1-3 di kandang sang lawan.

Pada laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dinihari WIB, Inter unggul lebih dulu lewat gol Rodrigo Palacio ketika laga baru berjalan enam menit.

Namun, Wolfsburg bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol ke gawang Carrizo. Ketiga gol itu diciptakan oleh Naldo pada menit ke-28, serta dua gol dari Kevin De Bruyne, masing-masing di menit ke-63 dan ke-76.

Gol pertama De Bruyne pada laga tersebut berawal dari kesalahan Carrizo. Bermaksud memberikan bola kepada Juan Jesus, bola operan Carrizo terlalu pelan.

Imbasnya, Vieirinha bisa merebutnya dan mengirimkan umpan kepada De Bruyne yang berada di dalam kotak penalti Inter. Lewat sebuah sepakan kaki kanan, De Bruyne lantas membuat gawang Carrizo bobol.

“Saya salah memberikan operan kepada Juan Jesus dan gol itu membuat mereka bersemangat,” ujar Carrizo kepada Inter Channel.

“Sayangnya, risiko membuat kesalahan adalah bagian dari pekerjaan ini dan saya harus menerimanya. Sebelum saya membuat kesalahan, mereka tidak banyak membahayakan kami.”

Meski kalah, Carrizo yakin bahwa Inter bisa membalikkan keadaan di leg II. Dengan satu gol tandang, peluang Inter memang tidak sepenuhnya habis. Leg II sendiri akan dihelat pada 19 Maret mendatang di Giuseppe Meazza.

“Kami harus berpikir positif, peluang kami masih bisa terbuka.”

“Dengan dukungan fans, kami berharap bisa menampilkan performa terbaik,” kata Carrizo.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *