Hughes ingin timnya bermain menyerang

Manajer Stoke, Mark Hughes telah mengungkapkan niatnya untuk memainkan gaya sepakbola menyerang musim ini setelah timnya kembali menang sebelum jeda internasional.

The Potters mengawali kampanye Liga Premier dengan buruk dan gagal menang di enam laga pembukanya.

Namun, mereka banyak berkembang setelah mampu meraih tiga poin dari Bournemouth dan Aston Villa dan kini berselisih lima poin dari posisi tiga terbawah klasemen.

Hughes banyak mengeluarkan uang di bursa transfer musim panas lalu dan memboyong beberapa nama besar seperti Xherdan Shaqiri, Ibrahim Affelay, Glen Johnson dan Joselu.

Setelah berhasil finis di posisi ke sembilan musim lalu, dan dengan skuad lebih kuat, Hughes diharapkan membawa klub bangkit di periode ini.

Pria Wales tersebut merasa penampilan timnya melawan Villa adalah yang terbaik sejauh musim ini dan menegaskan akan memainkan setiap pertandingan dengan mental menyerang.
Ujar Hughes: “Jika anda melihat laga di Villa akhir pekan lalu, saya rasa itu penampilan 90 menit yang bagus.

“Saya sudah katakan sebelumnya tentang sulitnya mempertahankan penampilan di sebuah pertandingan, tapi kami mampu. 45 menit pertama saat kami mengendalikan permainan adalah penampilan kami yang terbaik.

“Saya kira para suporter menyukainya dan saya harap kami bisa melakukannya lagi. Itu tujuan kami.

“Kami akan berusaha meraih hasil positif di semua laga tandang dan mencoba memenangkan semuanya. Jika anda melakukannya, anda akan mendapatkan lebih banyak poin.”

Stoke terbayar 3.80 jika melanjutkan kemenangannya saat kembali dari jeda internasional untuk melawan Swansea, yang terbayar 2.00 jika menang, sementara imbang 3.30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *