Herrera ingin ulangi penampilan gemilang

Ander Herrera mengatakan bahwa Manchester United harus bermain seperti yang mereka lakukan di Everton setiap minggu jika mereka ingin dianggap sebagai penantang gelar.

Pemain asal Spanyol mencetak gol kedua dan mengumpan kapten Wayne Rooney untuk gol akhir saat Red Devils kembali ke jalurnya dengan kemenangan 3-0 Sabtu lalu.

Penampilan mereka berbeda jauh saat kalah dari Arsenal sebelum jeda internasional dan mungkin akan jauh lebih sulit akhir pekan depan saat mereka menjamu rival sekota Manchester City.

United saat ini terbayar 2,50 jelang pertandingan hari Minggu, dan hasil imbang terbayar 3,25 dan kemenangan City terbayar 2.70.

Permainan Herrera banyak disorot bos Louis van Gaal di Goodison Park dan ia berharap akan tetap dimainkan di kedua pertandingan melawan City dan laga di Liga Champions Rabu nanti melawan CSKA Moscow.

Penampilan United musim ini menjadikan mereka favorit ketiga dan terbayar 7.00 untuk menjuarai Liga Premier dan playmaker 26 tahun ini mengatakan bahwa mereka harus mengulang standar yang mereka tunjukkan Sabtu lalu jika mereka ingin ada di puncak klasemen.

“Jika kami ingin menjadi juara maka ini tidak cukup,” ujar Herrera seperti dikutip Daily Star. “Sekarang kami harus melawan Man City di Liga Premier dan jika kami ingin menjadi juara maka kami harus terus bermain seperti ini.

“Saya kira musim ini penampilan kami lebih seimbang. Musim lalu kami kurang seimbang.

Tambahnya: “Bulan ini jika kami melakukannya dengan baik, kami akan katakan bahwa kami ingin menjadi juara. Tapi kami harus terus bermain seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *