Henderson Pengganti Sosok Gerrard…

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Henderson Pengganti Sosok Gerrard….  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

(c) Getty Images

Liverpool – Henderson Pengganti Sosok Gerrard… Jordan Henderson mengatakan bahwa ia tidak secara otomatis akan mengambil alih posisi dari Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool ketika kapten itu pergi di musim panas mendatang.

Henderson diangkat menjadi wakil kapten The Reds sebelum awal musim ini dan telah memimpin Liverpool dalam ketiadaan Gerrard karena cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Namun pemain berusia 24 tahun itu berujar bahwa tidak ada jaminan ia akan menjadi suksesor dari Steven Gerrard untuk menjadi pemimpin di Anfield karena masih banyak pemimpin yang kuat di skuat.

“Musim depan kita akan melihat apa yang terjadi karena mungkin saya yang menggantikan Stevie, mungkin juga orang lain. Ada banyak pemimpin yang kuat di ruang ganti. Ada banyak karakter besar di tim. Mama (Sakho), Emre (Can) dan Skrtel telah mengembangkan pemahaman kolektif yang kuat. Anda bisa melihat semangat mereka,” katanya kepada Liverpool FC Magazine.

Jordan Henderson semakin berkembang musim ini, di mana perannya sebagai pemimpin tim sangat terasa dengan tidak adanya Steven Gerrard di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *