Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea

edengetty

Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea, Berita Bola DuniaPrediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea

London – Eden Hazard kembali mendapatkan apresiasi atas performa impresifnya sepanjang musim ini. Gelandang serang asal Belgia itu baru saja diganjar dua penghargaan pada malam penghargaan Chelsea.

Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea musim ini. Dia meraih suara terbanyak dalam voting di situs resmi klub yang diikuti oleh para suporter. Dia mengungguli Diego Costa, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, dan John Terry.

Selain itu, Hazard juga menjadi Pemain Terbaik Chelsea pilihan rekan-rekan setimnya.

Peraih penghargaan lainnya adalah Kurt Zouma, yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik. Penghargaan Gol Terbaik musim ini jatuh ke tangan Oscar untuk golnya ke gawang Queens Park Rangers pada bulan November lalu. Adapun Dominic Solanke terpilih sebagai Pemain Akademi Terbaik.

Bagi Hazard, dua penghargaan itu menambah panjang daftar award yang diraihnya pada musim ini. Sebelumnya, dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik versi PFA, Pemain Terbaik pilihan para jurnalis, dan Pemain Terbaik versi Barclays.

“Musim ini berjalan fantastis, bukan cuma buat saya tapi juga untuk tim. Kami memenangi dua trofi dan saya mendapatkan banyak penghargaan individu. Saya ingin berbagi penghargaan-penghargaan ini dengan semua orang, fans, dan para pemain,” ujar Hazard seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Hazard mengemas 19 gol dan 13 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia berperan besar mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

“Saya pokoknya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena mereka telah membantu saya. Saya pikir itu adalah pilihan bagus!” kata Hazard.

“Kami saling menghargai satu sama lain. Kami adalah teman baik. Setiap orang saling menyukai dan itulah kenapa kami menjuarai liga. Kami saling memotivasi dan saya berharap kami bisa memenangi banyak trofi musim depan,” tuturnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Predksi Hari Ini :

Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *