Hazard: Kekalahan dari Liverpool Takkan Memupus Peluang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Hazard: Kekalahan dari Liverpool Takkan Memupus Peluang , bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Kekalahan Manchester City dari Liverpool tentu bak memuluskan langkah Chelsea menuju trofi Premier League. Namun gelandang Chelsea, Eden Hazard, tak sepakat karena City masih punya banyak laga untuk menyalip.

City kini dalam posisi sulit karena selisih dengan Chelsea masih lima poin setelah laga di Anfield dua hari lalu. Namun City sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak karena sang The Blues sedang main di final Piala Liga Inggris.

Dengan musim menyisakan sekitar 10-11 pertandingan lagi, Chelsea jelas dalam posisi yang lebih bagus ketimbang City dalam perburuan gelar juara. Jika saja mereka mampu memenangi satu laga simpanan maka keunggulan akan bertambah jadi delapan poin.

Meski diuntungkan dengan kekalahan City itu, Hazard tak mau terlena karena apapun bisa terjadi hingga akhir musim nanti. Apalagi Citizens punya pengalaman bagus dalam mengejar ketertinggalan dan akhirnya jadi juara.

Dua trofi Premier League mereka pun diraih setelah sempat tertinggal lebih dari 10 angka dari Manchester United di musim 2011/2012 serta memangkas beda tujuh angka dari Liverpool musim lalu di pekan-pekan akhir.

“Saya tidak tahu soal itu. Musim masih panjang. Perburuan gelar juara belum usai,” ujar Hazard di Soccernet.

“Manchester City punya pemain yang sangat bagus, mereka bermain sangat baik dan ini akan jadi sebuah pertempuran hingga akhir. Jadi sangat penting untuk kami terus bermain baik, kami masih punya banyak pertandingan,” lanjut pemain asal Belgia itu.

“Dengan memenangi trofi ini (Piala Liga), kami bisa berkonsentrasi 100 persen di liga. Bermain untuk Chelsea itu adalah untuk memenangi trofi.”

“Sebelum laga kami tidak merasa tertekan atau berpikir sedikit pun soal laga Liverpool-Man City. Tentu saja bagus untuk kepercayaan diri kami, ketika melihat hasil dan Liverpool yang menang,” tutupnya.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *