HASIL AKHIR FINAL PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

HASIL AKHIR FINAL PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

HASIL AKHIR FINAL PIALA GUBERNUR KALTIM 2016 – MADURA UNITED VS PBFC SKOR 0-1 PGK TADI MALAM ” Pusamania Juara satu ” . hasil final PGK 2016 antara Madura united vs pBFC skor 0-1 . pertandingan berjalan seru , keras dan menegangkan sekali . pertandingan imbang dalam 90 menit dan lanjut ke extra time . gol Pusamania Borneo FC dicetak : Ponaryo 97′ .

HASIL FINAL PIALA GUBERNUR KALTIM 2016 – MADURA UNITED VS PBFC SKOR 0-1 PGK TADI MALAM ” Pusamania Juara satu “

Pertandingan Madura United vs PBFC babak pertama menjadi milik PBFC secara penguasaan bola dalam hal serangan , bertubi tubi tim asal Borneo tersebut membombardir pertahanan Madura United terutama dari sisi kanan dimana di posisi ini ada nama Terens puhiri yang dimanfaatkan betul dalam hal skill individu dan kecepatan lari nya untuk membognhkar pertahanan lawan .

HASIL Pertandingan PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

Akan tetapi lama kelamaan taktik itu terbaca sehingga setiap Terens membawa bola disitu sudah ada lebih dari satu orang yang mengawal pergerakan pemain mungil nan cepat lari nya itu .

Dibabak pertama permainan PBFc dalam menekan pertahanan Madura united jelas sekali dimotori oleh sejumlah pemain pilar dan mereka adalah Edilson Tavares , Terens Puhiri sedangkan untuk pertahanan ketika mereka kehilangan bola ada Tarik dan juga ponaryo yang menjadi jangkar dalam robohkan atau patahkan serangan balik Madura united .

Suksus PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

Berbicara peluang , Madura united kalah dari PBFC , sejumlah free kick menjadi peluang untuk Borneo yang dua kali setidaknya dieksekuis kaki kiri Edilson namun belum berbuah , salah satunya memang berbahaya sekali .

Bukan hanya itu , peluang jarak dekat pun sempat didapat ketika umpan Edilson disambut eks Bali united namun masih membentur tiang , MAdura pun setidaknya juga sekali tendangan pemainnya membentur tiang gawang , so seru sekali .

Susunan Pemain
Borneo FC (4-5-1) : Yoo Hoon; Diego, Tupamahu, Fathul R, Tarik; Ponaryo, Terens, Edilson, Arpani; Lerby.
Madura United (4-3-3) : Hery; Gilang, Fabiano, Munhar, Rendy; Maulana, Mossi, Asep; Thoncy, Pablo, Engel.

Info Hasil Akhir Pertandingan PBFC vs Madura United:  1-0
Goal : Ponaryo 97′ (ET 1) Borneo FC
Juara 1 Piala Gubernur Kaltim 2016 : Borneo FC
Juara 2 Piala Gubernur Kaltim 2016 : Madura United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *