Haram Bagi Madrid untuk Kehilangan Poin di Sisa Musim Ini

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Haram Bagi Madrid untuk Kehilangan Poin di Sisa Musim Ini bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Haram Bagi Madrid untuk Kehilangan Poin di Sisa Musim Ini

Haram Bagi Madrid untuk Kehilangan Poin di Sisa Musim Ini

Jakarta – Real Madrid masih terpaut empat poin dari Barcelona di papan klasemen La Liga Primera. Dengan sisa musim yang makin pendek, kiper El Real Iker Casillas tak mentoleransi hasil seri dan kekalahan di laga berikutnya.

Madrid mampu bangkit setelah dikalahkan Barcelona. Malah, Los Blancos mampu meraih kemenangan besar 9-1 atas Granada dan unggul 2-0 atas Rayo Vallecano 2-0 pada Kamis (9/4/2015) dinihari WIB.

Hasil positif itu belum bisa membuat Madrid mendekati Barca. Mereka tetap terpaut empat poin dari rival abadi tersebut.

Dengan delapan laga tersisa, setiap pertandingan menjadi laga wajib untuk dimenangkan. Bahkan, pantang bagi El Real untuk meraih hasil seri. Casillas pun meminta agar para Madrid tak terpeleset di laga-laga tersebut.

“Jika kami kehilangan poin dalam tahap ini pada musim ini, sudahlah bilang saja selamat tinggal kepada La Liga,” kata Casillas seperti dikutip situs resmi klub.

Terdekat, Madrid akan menjamu Eibar. Stamina mereka juga dituntut stabil karena masih mempunyai laga di Liga Champions dengan menghadapi Atletico Madrid.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *