Hantam Levante 3-0, Valencia Mantapkan Posisi di Empat Besar | Bola Dunia

Hantam Levante 3-0, Valencia Mantapkan Posisi di Empat Besar

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Hantam Levante 3-0, Valencia Mantapkan Posisi di Empat Besar bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Valencia – Valencia terus menjaga peluangnya untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Los Che memantapkan posisinya di zona empat besar setelah menghantam Levante dengan skor 3-0.

Menjamu Levante di Mestalla, Selasa (14/4/2015) dinihari WIB, Valencia membuka skor pada menit ke-16. Sundulan Paco Alcacer meneruskan umpan silang Dani Parejo membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-36, Sofiane Feghouli menggandakan keunggulan Valencia. Feghouli menanduk umpan silang yang dilepaskan Lucas Orban dari sisi kiri untuk menggetarkan gawang Levante.

Valencia mencetak gol ketiganya ketika laga telah memasuki injury time. Gol ini diciptakan oleh Alvaro Negredo. Usai menerima umpan panjang dari Antonio Barragan, Negredo melepaskan tembakan setengah voli yang tak mampu dibendung kiper Levante, Diego Marino.

Berkat kemenangan ini, Valencia tetap menempati posisi keempat dengan perolehan 65 poin. Mereka unggul tiga poin atas Sevilla yang berada di posisi kelima dan cuma terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang duduk di posisi ketiga. Levante terpuruk di urutan ke-18 dengan 28 poin.

Susunan Pemain
Valencia: Alves; Cancelo, Mustafi, Vezo, Orban; Parejo, Fuego, Gomes (Rodrigo 66′); Feghouli (Barragan 66′), Alcacer (Negredo 73′), Rodrigo.

Levante: Marino; Morales, Vyntra, Ramis, Tono (Ivan 46′); Simao Mate, Jose Mari; El Zhar (Uche 58′), Ivanschitz (Ruben 74′); Casadesus, Barral

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Hantam Levante 3-0, Valencia Mantapkan Posisi di Empat Besar, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website