Grup Muda Celtic Butuh Waktu

Gelandang Celtic, “Kris Commons” menegaskan bahwa ia terkesan dengan grup muda skuad dan percaya mereka perlu waktu untuk menjadi lebih baik.

Bos Bhoys “Ronny Deila” serahkan kesempatan kepada anggota grup muda dari skuad di Liga Eropa musim ini setelah kegagalan mereka membuat peminimalan di Liga Champions.

Juara Skotlandia, yang terbayar 81.00 untuk memenangkan Liga Eropa langsung, telah tergagap di Eropa sejauh ini dengan 2 kali dan imbang 2-2 melawan Ajax dan Fenerbahce.

Penghadapan terbaru Celtic menghadapi sisi Turki melihat bahwa pemain asuhan Deila ini memungkinkan untuk memimpin dua gol untuk tergelincir dari garis pertahanan yang sangat mudah.

Kieran Tierney, Tyler Blackett dan Dedryck Boyata, dengan usia rata-rata 21, terdiri tiga dari empat pada malam itu.

Commons percaya bahwa anak-anak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga dan menambatkan perhatian di Eropa dan telah didukung untuk mereka tetap unggul.

Commons mengatakan: “Kami masih punya tim yang sangat muda dengan Kieran membuat debut Eropa melawan Fenerbahce.”

“Jadi baginya untuk bermain melawan semacam oposisi dan masih melakukannya dengan sangat baik adalah kredit untuknya.”

“Dedryck Boyata, Tyler Blackett masih muda jadi kami punya muda empat yang tidak memainkan banyak sepak bola bersama-sama.

“Semakin banyak game yang anda mainkan, meskipun, lebih percaya diri dan jika anda bermain melawan semacam oposisi dan anda bermain dengan baik, maka itulah hal yang memberikan dasar dan keyakinan bahwa anda berada di sana.”

Related posts

Leave a Comment