Giggs Tak Mau Buru-buru Jadi Manajer

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Giggs Tak Mau Buru-buru Jadi Manajer, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Manchester – Ryan Giggs masih menikmati perannya sebagai asisten manajer Louis van Gaal di Manchester United. Pria asal Wales itu masih belum punya rencana untuk ‘naik pangkat’ menjadi manajer dalam waktu dekat.

Giggs yang gantung sepatu di akhir musim kemarin itu sempat menjadi manajer interim MU setelah David Moyes dipecat. Saat Van Gaal ditunjuk sebagai manajer anyar ‘Setan Merah’ di awal musim ini, Giggs juga diangkat sebagai asistennya.

Setelah setengah musim lebih menjadi tangan kanan Van Gaal, Giggs diyakini bisa saja meninggalkan Old Trafford untuk melatih sebuah tim. Namun hal itu dibantah oleh Giggs yang masih belum punya rencana untuk menjadi manajer.

“Saya pikir bukan di tahun depan atau dalam waktu dekat, tidak perlu buru-buru,” sahut Giggs seperti diwartakan ESPN FC.

“Sejauh yang saya rasakan, saya sangat senang dengan posisi saya saat ini dan saya tidak punya rencana untuk pergi ke mana-mana. Saya benar-benar menikmatinya.”

Giggs sempat diterpa kabar tak menyenangkan yang menyebut kalau dirinya tidak akur dengan Van Gaal. Tapi isu itu sudah dibantahnya dan dia mengaku sedang menikmati pekerjaannya menganalisis kekuatan calon lawan MU untuk Van Gaal.

“Saya menyukainya. Premier League berbeda. Manajer pernah bilang ketika Anda pergi ke Spanyol atau Jerman, sepakbolanya mirip, tapi di sini Anda punya gaya yang berbeda,” lanjut pria berusia 41 tahun itu.

“Di sini Anda punya tim sepakbola yang bagus atau tim yang lebih direct dan juga jauh lebih cepat,” katanya menambahkan.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *