Gerrard Anggap Wajar Reaksi Pemain Chelsea saat Lawan PSG

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Gerrard Anggap Wajar Reaksi Pemain Chelsea saat Lawan PSG.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Reaksi berlebihan para pemain Chelsea di laga kontra Paris St-Germain dikritik banyak pihak. Tapi tidak untuk Steven Gerrard yang menilai hal seperti itu wajar terjadi dalam sebuah pertandingan krusial di sepakbola.

Reaksi keras para pemain Chelsea itu muncul ketika penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, beradu kaki dengan Oscar, di menit ke-32 dalam sebuah duel perebutan bola.

Kaki Ibra dalam tayangan ulang sebenarnya sudah ditarik tapi Oscar kemudian terjatuh kesakitan dan membuat wasit tanpa ampun langsung mengusir keluar Ibra. Saat hendak memberi kartu merah itulah, Bjorn Kuipers dikelilingi hampir seluruh pemain Chelsea.

Aksi itu kemudian mendapat kritik keras dari Ibra yang menyebut para pemain Chelsea seperti ‘bayi’. Tak cuma Ibra, eks bek Liverpool, Jamie Carragher, juga menilai tindakan John Terry dkk. itu memalukan.

Tapi beda dengan Ibra dan Carragher, Gerrard justru memberi pendapat berbeda bahwa apa yang dilakukan para pemain The Blues itu wajar-wajar saja, mengingat laga itu adalah pertandingan hidup-mati bagi kedua tim.

Terlebih Chelsea sebagai tuan rumah tentu tak ingin dipermalukan sang tamu, meski pada akhirnya mereka tersingkir karena kalah agregat gol tandang 3-3.

“Aku pikir wajar saja seperti itu ketika Anda bermain di level pertandingan seperti itu. Para pemain sangat ingin memenanginya, dan Anda dilatih oleh seorang manajer yang sangat berambisi untuk menang juga,” tutur Gerrard seperti dikutip Soccernet.

“Para pemain akan mencoba segala trik yang ada untuk coba melakukan hal di luar batas dan memenangi pertandingan,” lanjutnya.

“Kadang hal itu terlihat tidak baik, tapi kita semua tentu pernah berbuat salah selama karier kita – tidak selalu mematuhi aturan. Sepakbola memang tidak selalu terlihat baik-baik saja,” demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *