Garcia: Hasil Imbang Lebih Adil untuk Roma

17 views

Garcia: Hasil Imbang Lebih Adil untuk Roma, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Garcia: Hasil Imbang Lebih Adil untuk Roma bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Milan – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengutuk permainan timnya saat kalah dari Inter Milan. Disebut hasil imbang lebih adil jika melihat performa oke Giallorossi selama 24 jam.

Melawat ke Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-32 Serie A, Minggu (26/4) dinihari WIB, Roma memang sempat tertinggal lebih dulu setelah Hernanes bikin gol di menit ke-15.

Tapi setelah itu Roma mampu bangkit dan merepotkan Inter, salah satunya ketika tembakan Victor Ibarbo mengenai tiang di menit ke-18. Roma akhirnya mampu menyamakan skor di menit ke-63 lewat Radja Nainggolan.

Sayang satu poin yang di depan mata sirna usai Mauro Icard menjebol jala Morgan De Sanctis di menit ke-88. Roma pun kalah 1-2 dan masih tertahan di posisi ketiga dengan kondisi Lazio bisa menjauh, andaikan menang atas Chievo.

Soccernet mencatat Inter dan Roma sama-sama punya 11 tembakan tapi tim tamu punya jumlah on target lebih baik yakni 4 berbanding 3 milik Inter. Wajar jika kemudian Garcia menilai hasil imbang lebih baik jika melihat jalannya laga tersebut.

“Saya rasa imbang adalah hasil yang lebih logis, tapi kami tahu di level pertandingan seperti ini bisa ditentukan dari insiden kecil,” ujar Garcia di Football Italia.

“Tembakan kami membentur tiang di babak pertama, tapi setelah itu kami bermain seperti Roma biasanya. Kami menyamakan kedudukan, berusaha keras untuk menang, dan pada akhirnya kebobolan gol yang menyebabkan kekalahan,” lanjutnya.

“Saya tidak perlu mengeluhkan apapun ketika berbicara soal movitasi dan keinginan menang justru datang dari para pemain kami. Kami tidak punya waktu komplain karena laga berikutya hari Selasa besok,“
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Garcia: Hasil Imbang Lebih Adil untuk Roma, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.