Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi Cit bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi City

Manchester – Posisi Manchester City belum aman di empat besar. Manajer City Manuel Pellegrini menganggap City bak dilanda bencana apabila sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

The Citizens saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara, empat poin di atas Liverpool namun sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League atau cuma empat kemenangan dalam 10 laga terakhirnya.

Masa depan Pellegrini pun bisa jadi taruhannya. Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa bos-bos City sudah mulai melirik banyak nama pelatih untuk mnggantikan manajer Chile itu di akhir musim. Tak tanggung-tanggung, nama-nama top bermunculan termasuk Carlo Ancelotti, Juergen Klopp, ataupun Josep Guardiola.

Namun demikian, Pellegrini mengaku tak terganggu dengan spekulasi mengenai kelanjutan kariernya di Etihad. Pellegrini yakin dia dipertahankan.

“Gagal bermain di Liga Champions akan menjadi sebuah bencana,” tutur Pellegrini yang dikutip Guardian. “Banyak orang yang salah ketika berpikir bahwa para pemilik klub ini bilang: “Memenangi titel atau Anda keluar’, karena mereka tidak bilang demikian.”

“Saya merasa mereka tidak memikirkan cara itu. Mereka memiliki proyek dan itu artinya banyak hal. Mereka memikirkan tentang para pemain muda, tentang pusat latihan. Sebuah kesalahan jika menganggap mereka hanya tertarik untuk memenangi titel juara.”

“Tapi jika kami tidak lolos ke empat besar maka analisis musim ini akan menjadi beda. Saya pikir bermain di Liga Europa berari sebuah bencana. Anda harus berlanjut dalam proyeknya tapi tidak mudah untuk mencari solusinya,” tandas Pellegrini.

City akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu West Ham di Etihad pada malam ini (19/4/2015) malam WIB.

(dtc/rin)

Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Gagal Lolos ke Liga Champions Berarti Bencana bagi Cit, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *