Foxes Telah Jawab Pertanyaan

Pemain sayap Leicester “Marc Albrighton” percaya bahwa skuad telah menunjukkan semangat mereka dan menjawab pertanyaan tentang kualitas mereka dengan kemenangan atas Norwich.

The Foxes telah menjadi salah satu bentuk tim pada kuartal pertama musim Liga Premier dan masuk ke jeda internasional kelima dalam tabel.

Claudio Ranieri bermomentum tentang pendahulunya musim lalu dan dipandu skuad untuk empat kemenangan dari delapan tamasya pertama mereka, setelah hanya kalah sekali.

Arsenal adalah satu-satunya sisi yang telah mengambil tiga poin dari Leicester, tetapi kemenangan 2-1 di Norwich, yang terbayar 4,00 untuk terdegradasi, seminggu kemudian melihat kepala skuad positif untuk jeda internasional.

Albrighton, yang merupakan salah satu dari sejumlah pemain pemula istilah cerah, percaya skuad telah menunjukkan karakter mereka untuk kembali ke jalan kemenangan.

Albrighton mengatakan: “Akan ada banyak pertanyaan tentang kami sebagai sebuah tim dan skuad setelah kekalahan Arsenal, apakah kami akan bangkit kembali atau akan mengempis.”

“Saya pikir kami telah menjawab pertanyaan-pertanyaan nya. Kami telah menunjukkan karakter semangat dan karakter kami seperti dalam skuad. Kami telah keluarkan semua senjata kami dan menang.

“Jangka kami pergi pada musim lalu dan dibawa ke musim ini adalah luar biasa. Tidak ada yang ingin memainkan kami saat ini dengan bentuk dan keyakinan yang kami tunjukkan. Hal ini jelas semua positif dari sudut pandang kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *