Fiorentina Siap Lawan Siapapun di Perempatfinal

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Fiorentina Siap Lawan Siapapun di Perempatfinal.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Fiorentina Siap Lawan Siapapun di Perempatfinal

Roma – Kemenangan meyakinkan atas AS Roma sudah menumbuhkan optimisme skuat Fiorentina. La Viola pun tak gentar untuk diundi dengan tim manapun di perempatfinal Liga Europa.

Fiorentina tampil oke di leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang dihelat di Olimpico, Jumat (20/3) dinihari WIB. Mereka tuntaskan laga dengan kemenangan 3-0 yang mana gol-gol dibuat di babak pertama.

Hasil itu membawa Fiorentina lolos ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-1. Di laga tersebut, ‘Si Ungu’ tak hanya tampil “membunuh” di lini depan tapi juga kokoh di lini belakang.

Roma yang punya 19 tembakan dengan tujuh on goal tak mampu bikin satu gol pun. Neto yang tampil di bawah mistar Fiorentina berhasil mengagalkan beberapa peluang yang didapat pemain Roma.

Kemenangan yang juga meneruskan tren positif Fiorentina belakangan di mana mereka sempat menang 2-1 di kandang Juventus di semifinal Coppa Italia dan mengalahkan AC Milan awal pekan ini, serta menyingkirkan Tottenham Hotspur.

“Bulan ini kami beberapa kali membuat sejarah. Malam yang fantastis dan kami memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk fans yang tak henti mendukung tim dari awal hingga akhir, serta berkorban untuk mendukung kami,” ujar bos besar Fiorentina, Andrea Della Valle, seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah laga terbaik ketiga kami musim ini, tapi masih banyak pemain kami yang cedera atau belum fit. Skuat fantastis, mereka sangat berkonsentrasi, dan mengerti bahwa ada target yang harus dicapai,” sambungnya.

“Kini kami harus tetap membumi dan fokus ke laga selanjutnya melawan Udinese.”

Lebih lanjut Della Valle menegaskan bahwa timnya tak takut bertemu siapapun di babak perempatfinal nanti, meski dia juga berharap tak lagi bertemu wakil Italia tersisa lainnya, Napoli.

“Kami tidak takut dengan siapapun, meski kami sangat berharap tidak lagi bertemu tim Italia,” tuntasnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *