Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Florence – Fiorentina sudah makin dekat dengan tiga besar. Demi tiket Liga Champions di akhir musim, La Viola bertekad untuk berjuang sampai tuntas.

Fiorentina mendekati tiga besar lewat kemenangan 1-0 atas Inter Milan di giornata ke-25 lalu. Dengan tambahan tiga poin dari laga tersebut, Fiorentina duduk di peringkat kelima dengan mengumpulkan 42 poin.

Dari Napoli yang ada di urutan ketiga, Fiorentina kini cuma berjarak tiga poin. Lazio menjadi pesaing berat dengan menempati urutan keempat, unggul satu poin dari Fiorentina.

Melihat komposisi tersebut, tiga besar jadi target realistis untuk Fiorentina. Mohamed Salah pun memastikan kalau timnya akan berjuang sampai akhir musim untuk menggeser Napoli.

“Saya katakan pada fans Fiorentina bahwa kami akan berjuang sampai akhir untuk target kami, karena kami ingin menang,” ujar Salah seperti dikutip Football Italia.

“Setiap orang ingin ke Liga Champions dan itu akan jadi perjuangan sampai pertandingan terakhir, tapi kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya.”

“Mencetak gol melawan Tottenham di Liga Europa itu indah, tapi mencetak gol penentu melawan Inter itu istimewa,” lanjut pemain pinjaman dari Chelsea itu.

“Itu adalah kemenangan penting yang membawa kami mendekati peringkat ketiga. Itulah yang kami inginkan, mendaki klasemen, menggeser Napoli, dan mengamankan tiket Liga Champions. Kami berjanji kepada fans bahwa kami akan berjuang keras untuk ini,” katanya menegaskan.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano 8 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Sociedad Vs Espanyol 8 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Chievo Vs Roma 8 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Bromwich Albion 8 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Blackburn Rovers 8 Maret 2015
  6. Prediksi Skor Sampdoria Vs Cagliari 8 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *