Enrique Ungkap Barca Sempat Ragukan Suarez

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Enrique Ungkap Barca Sempat Ragukan Suarez bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa
Enrique Ungkap Barca Sempat Ragukan Suarez

Enrique Ungkap Barca Sempat Ragukan Suarez,Barcelona – Keran gol Luis Suarez kini lancar mengalir. Meski demikian, penyerang internasional Uruguay itu sempat menimbulkan keraguan pada Barcelona di awal kedatangannya.

Suarez memang mengalami masa sulit setelah hijrah ke Camp Nou dari Liverpool pada musim panas lalu. Hal itu menciptakan tekanan tersendiri terlebih banderolnya begitu mahal yang diyakini mencapai 75 juta poundsterling.

Namun demikian, Suarez mampu membuktikan bahwa Barcelona tak salah mendatangkan dirinya. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 19 gol dan 15 assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi, termasuk dua golnya ke gawang PSG yang membawa Barca satu kaki di semifinal dengan kemenangan 3-1.

“Suarez memberi kami keraguan pada awalnya,” ungkap pelatih Barcelona Luis Enrique yang dilansir ESPNFC. “Kami cuma bisa membicarakan yang baik-baik terkait pemikiran dia akan proses dan keinginan dalam kata-kata.”

“Hal yang tidak pasti yang akan ditemui ketika merekrut seorang pemain adalah hal itu, meskipun pemain baru Anda itu adalah seorang pemain kelas dunia,” sambung Enrique.

“Anda harus membiasakan dia kepada sebuah tim, rekan-rekan setim, juga kotanya sendiri. Ini bisa menjadi hal yang sulit. Tapi proses adaptasi Suarez sangat cepat.”

Blaugrana kini berambisi menuntaskan pekerjaannya di Camp Nou dengan menjamu PSG dalam pertandingan leg kedua nanti malam. Suarez akan mencoba mencetak gol di tiga penampilannya secara beruntun.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Enrique Ungkap Barca Sempat Ragukan Suarez, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *