Enrique Puas dengan Penampilan Barca, Tak Mau Terlalu Pikirkan Gelar Dulu

Enrique Puas dengan Penampilan Barca, Tak Mau Terlalu Pikirkan Gelar Dulu, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Enrique Puas dengan Penampilan Barca, Tak Mau Terlalu Pikirkan Gelar Dulu bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Barcelona – Penampilan Barcelona kala menaklukkan Espanyol 2-0 sangat memuaskan Luis Enrique. Entrenador Blaugrana itu kini fokus menatap lima pekan tersisa dan tak mau terlalu memikirkan gelar.

Barca menang 2-0 saat bertandang ke Power8 Stadium, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, lewat gol Neymar di menit ke-17 dan Lionel Messi pada menit ke-25. Meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54, Los Cules tetap mampu tampil dominan dan hanya memberikan sedikit kesempatan untuk sang lawan.

Whoscored mencatat Barca memegang penguasaan bola sebesar 72% berbanding 28% milik tuan rumah. Anak asuh Enrique melepaskan 12 tembakan dengan lima mengarah ke gawang, sementara Espanyol punya tujuh percobaan dan hanya dua yang tepat sasaran.

“Tim ini terus berkembang. Itu adalah babak pertama terbaik sepanjang musim dalam hal dominasi di setiap aspek permainan,” kata Enrique dikutip AS.

“Kami sangat mengendalikan bola di area mereka dan menekan dengan baik. Kami menggulirkan bola dengan baik untuk mencetak gol dan kami akan berada dalam posisi bagus untuk memenangi setiap pertandingan jika bermain seperti ini.”

“Di babak kedua kami sangat bagus dan kami tidak dibikin menderita dengan bermain 10 pemain. Kami memberikan mereka sangat sedikit kesempatan untuk bermain,” tambahnya.

Kemenangan ini mendekatkan Barca ke titel juara. Mereka masih memimpin klasemen dengan nilai 81 dari 33 pertandingan, unggul lima angka dari Real Madrid di posisi dua yang baru tampil 32 kali.

Dengan lima pertandingan tersisa dan fakta Madrid masih bisa kembali menipiskan selisih jadi hanya dua poin, Enrique menilai penting menjaga fokus tim dan tak berangan-angan lebih dahulu.

“Anda tidak hidup dengan melihat terlalu jauh. Yang terpenting adalah poin-poin dan itu didapatkan dari memenangi laga-laga. Masih ada lima laga lagi dan mereka semuanya super penting,” demikian Enrique.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Related posts

Leave a Comment