Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa | Bola Dunia

Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa

Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa

Naples – Di saat musim memasuki masa krusial, pelatih Napoli Rafael Benitez masih saja diganggu spekulasi masa depannya. Namun, Benitez enggan memikirkan soal itu dan fokus membawa Il Partenopei memenangi semifinal Liga Europa kontra Dnipro.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Benitez bakal memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini. Ini pula yang membuatnya dispekulasikan bakal meninggalkan Napoli dan kembali ke Premier League musim depan.

Meski demikian kabar terbaru di Italia menyebut bahwa Benitez sudah sepakat dengan kontrak baru berdurasi empat tahun. Maka kian santer lah isu seputar kelanjutan karier Benitez di San Paolo.

Kondisi saat ini datang di saat yang boleh dibilang tidak tepat mengingat Benitez tengah fokus penuh membawa Napoli lolos ke final Liga Europa, di mana akan menghadapi wakil Ukraina, Dnipro, di semifinal. Selain itu di Serie A mereka juga masih mengincar posisi tiga besar demi tampil di Liga Champions musim depan.

Tapi Benitez tak mau memusingkan soal kontraknya saat ini karena dia sudah menyerahkan urusan itu kepada agennya. Yang terpenting bagi pelatih asal Spanyol itu adalah laga leg pertama semifinal di San Paolo, Jumat (8/5) dinihari WIB besok, yang merupakan semifinal pertama klub asal Naples itu sejak terakhir kali menjuarai kompetisi itu tahun 1989.

“Presiden tahu apa yang saya inginkan dan dia akan berbicara dengan agen saya. Tapi setelah 26 tahun absen, yang terpenting saat ini adalah semifinal,” tutur pelatih 55 tahun itu seperti dikutip Soccerway.

“Kami tahu lolos ke final bakal jadi sejarah untuk kami dan juga fans,” sambungnya.

“Setelah 26 tahun, kami punya peluang mencatatkan sejarah lagi, kami harus fokus untuk hal itu saat ini,” demikian Benitez.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Enggan Pikirkan Kontrak Baru, Benitez Fokus ke Semifinal Liga Europa, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – ‘Juve Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Madrid’ membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website