Emosional Usai Main di Wembley, Terry Tegaskan Tak Akan Comeback ke Timnas | Bola Dunia

Emosional Usai Main di Wembley, Terry Tegaskan Tak Akan Comeback ke Timnas

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Emosional Usai Main di Wembley, Terry Tegaskan Tak Akan Comeback ke Timnas, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Bertanding di Stadion Wembley sempat membangkitkan kenangan John Terry pada tim nasional Inggris. Meski demikian, dia tetap tidak akan kembali untuk memperkuat The Three Lions.

Terry sudah pensiun dari timnas Inggris sejak September 2012 lalu. Keputusannya untuk mundur dari sepakbola internasional tak lepas dari kontoversi soal tindakan rasialnya terhadap Anton Ferdinand yang berujung pada hukuman FA.

Untuk pertama kalinya setelah pensiun dari timnas, Terry kembali bertanding di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015) kemarin. Dia memimpin Chelsea melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur. Ini adalah penampilan pertamanya di Wembley setelah terakhir di laga melawan Belgia pada Juni 2012.

Bertanding di Wembley membuat Terry disinggung soal kembali ke timnas Inggris. Tapi kapten Chelsea itu tetap menutup rapat kemungkinan tersebut.

“Tidak, itu adalah jawaban sederhana. Saya tidak akan membicarakan itu sekarang,” sahut Terry kepada Daily Mail.

“Kembali ke Wembley, atmosfernya, stadionnya, adalah salah satu tempat yang terbaik di mana saya pernah bermain, tapi itu (kembali ke timnas) tidak pernah terlintas di pikiran. Saya sudah menggarisbawahinya dan Inggris sekarang bisa move on.”

Kendati demikian, Terry tak menampik kalau dia rindu merumput di Wembley. Diputarnya lagu kebangsaan sebelum pertandingan di stadion kebanggaan Inggris itu sempat membuatnya emosional.

“Mereka mulai memainkan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dan saya terbuai. Saya siap sebelum pertandingan, saya sudah merindukannya, bermain di stadion besar ini, dan di kompetisi ini. Saya senang kembali ke Wembley,” katanya.

Selama memperkuat timnas Inggris, Terry mengoleksi 78 caps dan enam gol.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Celta De Vigo Vs Elche 3 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman update berita bola dunia terkini yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga  dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Similar Posts
Prediksi Bola Dunia PS TNI vs Arema FC 3 Juli 2017
Prediksi Bola Dunia PS TNI vs Arema FC 3 Juli 2017
Prediksi Bola Dunia PS TNI vs Arema FC 3 Juli 2017, Boladunia.org – Jadwal bola Liga 1 hari ini ayo...
Prediksi BolaDunia Real Madrid Vs Real Sociedad 30 Jan 2017
Prediksi BolaDunia Real Madrid Vs Real Sociedad 30 Jan 2017
Prediksi BolaDunia Real Madrid Vs Real Sociedad 30 Jan 2017, Jadwal bola Liga Spanyol hari ini adalah pertandingan Real Madrid...
Prediksi BolaDunia Fiorentina Vs Genoa 29 Jan 2017
Prediksi BolaDunia Fiorentina Vs Genoa 29 Jan 2017
Prediksi BolaDunia Fiorentina Vs Genoa 29 Jan 2017, Jadwal bola Liga Italia hari ini adalah pertandingan Fiorentina Vs Genoa yang...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website