Duel Seru Jelang Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Juventus melewati AC Milan di daftar klasmen, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Duel Seru Jelang Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid, Sevilla vs Atletico Madrid akan digelar pada Senin, 2 Maret pukul 01.00 WIB. Sama-sama tengah mengalami performa yang naik turun, bukan tidak mungkin prediksi ATM vs Sevilla berakhir imbang meski dimainkan di Ramon Sanchez-Pijzuan. Namun jika tidak ada tiga angka di laga ini, mungkin Atletico mesti menyerah untuk mengejar Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

http://agent108.biz/wp-content/uploads/2013/08/Prediksi-Sevilla-vs-Atletico-Madrid-19-Agustus-2013-Liga-Spanyol.jpg

Atletico Madrid sang juara bertahan sementara ini baru mengoleksi 53 poin, jauh dibandingkan Los Blancos yang 60 angka. Jika sampai seri atau kalah di jornada 25, mereka mustahil mengejar perbedaan yang bakal melebar jadi sembilan-sepuluh angka. Namun meraih kemenangan di kandang Sevilla cukup sulit. ATM masih belum bisa menurunkan nyawa mereka, Koke yang cedera.

Bukan berarti Sevilla bisa turun dengan kekuatan penuh. Pasukan Unai Emery juga menjalani pekan-pekan berat karena badai cedera. Coke, Stephane M’Bia, dan super sub Iago Aspas tidak bisa diturunkan. Penyerang utama Carlos Bacca juga bermasalah, tetapi Los Nervioneses kemungkinan tetap memasangnya dalam starting XI.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi 100% Arsenal Vs Everton 1 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Chelsea Vs Tottenham 1 Maret 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *