Dua Kesalahan Lazio yang Berujung Kekalahan

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Dua Kesalahan Lazio yang Berujung Kekalahan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini
Dua Kesalahan Lazio yang Berujung Kekalahan

Dua Kesalahan Lazio yang Berujung Kekalahan

Turin – Lazio tampil sangat baik ketika menghadapi Juventus di giornata 31 Serie A. Tapi, dua kesalahan yang dibuat Biancocelesti membuat mereka harus pulang dengan tangan hampa.

Dijamu Juve di Juventus Stadium, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Lazio memaksa tim tuan rumah bertahan. Mereka unggul penguasaan bola 59-41% dan menciptakan lebih banyak peluang.

Tercatat ada 17 tembakan yang dilepaskan Lazio dan empat di antaranya mengarah ke gawang Juventus. Sementara Juve cuma membuat delapan percobaan mencetak gol dan empat yang tepat sasaran.

Meski punya banyak peluang, Lazio tak mampu menjebol gawang Gianluigi Buffon. Sebaliknya, Juve yang lebih mengandalkan serangan balik bisa bikin dua gol lewat Carlos Tevez dan Leonardo Bonucci di babak pertama. Lazio pun menyerah 0-2.

Dua gol Juve adalah buah keteledoran lini belakang Lazio. Pada gol pertama, mereka lalai mengawal Tevez sehingga penyerang asal Argentina itu bisa menusuk ke kotak penalti dan langsung menghadapi kiper Federico Marchetti.

Sementara itu, pada gol kedua, Lazio tak mampu meredam serangan balik cepat Juve sehingga bek tengah seperti Bonucci sampai bisa melakukan solo run dari tengah lapangan sebelum menaklukkan Marchetti.

Kekalahan ini menghentikan laju bagus Lazio belakangan ini. Mereka akhirnya tumbang setelah sebelumnya mencatat delapan kemenangan beruntun di Serie A.

“Kami sebelumnya dalam performa bagus dan berusaha untuk mengambil inisiatif. Kesalahan bisa terjadi. Hal itu tak berarti kami sama sekali tak membuat kesalahan pada delapan laga sebelumnya. Tapi, pada delapan laga itu, kami tak melawan Juventus!” tutur pelatih Lazio, Stefano Pioli, kepada Sky Sport Italia.

“Mereka benar-benar tajam, mencetak gol dari dua kesalahan kami. Kami disengat serangan balik, yang menunjukkan bagaimana kami berusaha untuk menyerang Juventus,” tambah Pioli.

“Miroslav Klose punya peluang bagus, tembakan kami mengenai mistar dan memaksa Gigi Buffon membuat sejumlah penyelamatan bagus. Kami juga lebih banyak menguasai bola,” ujarnya.

“Kami mengalirkan bola dengan baik sampai sepertiga lapangan akhir, punya banyak tembakan, dan saya pikir cuma sedikit tim yang bisa melakukan itu di Juventus Stadium. Kami tak beruntung karena kami membuat kesalahan dalam gol-gol Juventus dan mereka mengambil keuntungan,” kata Pioli.

Lazio masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 58 poin, tertinggal 15 poin dari Juve yang berada di posisi teratas.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Dua Kesalahan Lazio yang Berujung Kekalahan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *