Barcelona, di Puncak Klasemen, Dua Gol Messi | Bola Dunia

Dua Gol Messi Kokohkan Barcelona di Puncak Klasemen

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Dua Gol Messi Kokohkan Barcelona di Puncak Klasemen.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Eibar – Barcelona memetik kemenangan 2-0 dari lawatannya ke kandang Eibar berkat dua gol dari Lionel Messi. Tambahan tiga poin dari laga ini membuat posisi Barca di puncak klasemen tak tergoyahkan.

Dalam pertandingan di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (15/3/2015) dinihari WIB, Messi mencetak dua gol kemenangan Barca. Masing-masing gol diciptakannya di tiap babak.

Kemenangan ini membuat posisi Barca di puncak klasemen aman. Mengumpulkan 65 poin, Barca untuk sementara unggul empat poin dari Real Madrid yang baru akan bertanding Senin (16/3/2015) dinihari WIB besok.

Jalannya Pertandingan

Barcelona yang langsung mengambil inisiatif menyerang sudah mendapat peluang di menit kedua. Sebuah crossing dari sisi kiri disambut tendangan oleh Lionel Messi namun masih bisa diblok. Bola rebound coba disundul oleh Ivan Rakitic, namun masih mengenai kaki Lillo.

Meski tampil dominan, Barca kesulitan untuk membongkar pertahanan Eibar. Serangan Barca baru membuahkan hasil di menit ke-31.

Tembakan Messi mengenai tangan Borja Ekiza di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Messi yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan memberi Barca keunggulan 1-0.

Bisa memecah kebuntuan, Barca makin percaya diri dalam menyerang. Messi melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dan mengirim umpan kepada Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu sudah siap untuk melepaskan tembakan, tapi Ekiza bisa memblok bola.

Keunggulan 1-0 untuk Barca bertahan hingga babak pertama selesai.

Tiga menit babak kedua berjalan, Eibar mendapat peluang lewat Saul Berjon. Tapi tembakannya masih melebar di sisi kiri dari gawang Bravo.

Neymar nyaris menggandakan keunggulan Barca di menit ke-52. Menerima umpan terobosan dari Messi, Neymar yang menusuk dari sisi kanan mendekat ke gawang. Tapi tembakannya dari jarak dekat masih bisa diblok oleh Jaime.

Keunggulan Barca akhirnya bertambah tiga menit berselang. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah sundulan. Dari tendangan sudut Rakitic, Messi yang tak terkawal menanduk bola ke pojok kanan gawang Eibar.

Eibar bukan tanpa peluang. Ander Capa yang baru dimasukkan di menit ke-58 membuat serangan tim tuan rumah lebih berbahaya. Di menit ke-76 mengarah ke gawang tapi masih bisa diamankan oleh Bravo.

Semenit jelang waktu normal habis, Barca nyaris menambah keunggulannya. Tapi tembakan keras Pedro masih bisa digagalkan oleh Jaime.

kemudian mengontrol bola dan melepaskan tembakan. Tapi bola masih membentur mistar gawang.

Skor 2-0 untuk Barca bertahan hingga wasit meniup peluit panjang

Susunan Pemain

Eibar: Jaime; Boveda, Ekiza, Navas, Lillo, Vila (Boateng 77); Javi, Errasti (Capa 58), Borja; Saul, Manu (Piovaccari 69)

Barcelona: Bravo; Montoya, Pique, Bartra, Adriano; Rakitic (Xavi 62), Sergi Roberto, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar (Pedro 70)

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website