Doumbia Bertekad Penuhi Harapan Suporter Roma

Berita Bola Dunia Roma – Debut Seydou Doumbia bersama AS Roma tak berakhir memuaskan. Striker asal Pantai Gading itu pun berjanji untuk bekerja lebih keras demi memenuhi harapan fans I Lupi.

Doumbia yang baru didatangkan di bursa transfer bulan Januari lalu dari CSKA Moskow itu melakukan debutnya dalam seragam Roma di laga melawan Parma, Minggu (15/2/2015) kemarin. Meski baru berlatih dua kali bersama skuat Roma usai kembali dari Piala Afrika, striker 27 tahun itu langsung dipasang sebagai starter.

Namun performa Doumbia dalam pertandingan yang berakhir 0-0 itu jauh dari kata memuaskan. Tak mencetak gol, Doumbia kemudian ditarik keluar lima menit jelang laga usai.

Doumbia mengaku kalau laga debutnya memang berjalan sulit. Namun di sisa musim, dia bertekad untuk mencuri hati para pendukung Roma.

“Saya tidak banyak bermain antara November sampai sekarang, tapi saya bertekad untuk bekerja keras untuk mengakhiri musim dengan baik,” sahut Doumbia seperti dikutip Football Italia.

“Saya terus-menerus bekerja untuk meningkatkan segalanya, saya suka bekerja, jadi saya akan mencoba untuk melakukan segalanya demi memenuhi harapan fans.”

“Saya baru berlatih dua kali (sebelum bertanding kemarin), penampilan saya bukan yang terbaik tapi saya akan bekerja untuk memperbaikinya. Saya sudah mencetak banyak gol di masa lalu dan saya yakin akan akan melakukannya lagi,” lugasnya.

Selama berseragam CSKA, Doumbia tampil di 129 pertandingan dan menyumbang 84 gol.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *