Djanur Incar Bibit Muda Masuk Tim Senior Persib

Djanur Incar Bibit Muda Masuk Tim Senior Persib Bandung Lewat Uji Coba Kali IniDjanur Incar Bibit Muda Masuk Tim Senior Persib, Untuk mematangkan kesiapan tim jelang laga perdana LSI 2015 kontra Persipura Jayapura, Jumat (20/2/2015),Persib Bandung akan menggelar uji coba dengan Diklat Persib U-21, Senin (16/2/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan akan mencoba komposisi pemain yang kemungkinan bakal diturunkan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pembuka LSI 2015.

“Persiapannya sekarang sudah mulai fokus melawan Persipura. Kami ingin mencoba komposisi terbaik dari skuat yang kondisinya dinilai siap tampil,” ujar Djadjang.

 

Selain itu, pelatih yang biasa disapa Djanur ini juga sekaligus ingin memantau perkembangan pemain Diklat Persib U-21. Maklum selama ini tim Maung Muda ini berlatih terpisah.

“Siapa tahu di antara pemain muda ada yang menonjol dan bisa dipromosikan ke tim senior. Setidaknya bisa ikut latihan bersama,” kata Djanur.

Beberapa waktu lalu Djanur mengungkapkan susahnya mencari pemain lokal berkualitas. Bila ada pun, Djanur menyebut pemain itu sudah jadi milik klub pesaing.

Siapa tahu nantinya pelatih berusia 50 tahun itu memperoleh solusi atas problem pemain lokal dengan menarik pemain muda dari level U-21 ke tim senior. (Tribunnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *