Djajang Nurjaman Nilai Persebaya Surabaya Siap Hadapi ISL

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Djajang Nurjaman Nilai Persebaya Surabaya Siap Hadapi ISL.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Djajang Nurjaman Nilai Persebaya Surabaya Siap Hadapi ISL

Persebaya SurabayaPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan lawannya yang menjadi juara di turnamen Ciamis. Bermain di Stadion Galuh, Ciamis pada Minggu (22/3) sore tadi. Sayang Konate Makan dan kawan-kawan harus menelan pil pahit karena gol tunggal Emile Mbamba di menit pertama, Persib kalah 1-0.

Secara kesulurahan Djanur, sapaan Djadjang menilai Persebaya secara komposisi skuat sangat berbeda jauh ketimbang musim lalu. Ia yakni klub berjuluk Bajul Ijo itu bisa berbicara banyak di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Persebaya yang jadi juara karena sudah menang dalam 2 pertandingan. Saya lihat secara tim Persebaya sudah siap. Mereka juga adalah lawan kita di Liga dan menurut saya mereka akan menyulitkan kami,” tukasnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu menambahkan tak terlalu memusingkan hasil minor timnya dilaga ini. Ia tidak melihat hasil akhir sebagai patokan kesuksesan timnya.

“Ya saya akui kami kalah 1-0 tapi saya tegaskan sekali bahwa pertandingan ini adalah uji coba dan sebagai pemanasan sebelum kita bertanding di ISL. Kadang untuk sebuah laga uji coba kita tidak usah melihat hasil akhir,” tandasnya. [sepakbola.com]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *