Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa
Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti

Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti

Madrid – Dokter timnas Kroasia, Boris Nemec, menunjuk Carlo Ancelotti sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cederanya Luka Modric. Namun Ancelotti menilai cedera Modric sebagai hal yang tak bisa dihindari.

Modric mendapat cedera lutut setelah bertabrakan dengan Recio di pertandingan melawan Malaga, Sabtu (18/4/2015) lalu. Gelandang asal Kroasia itu kemudian disebut butuh waktu hingga enam pekan untuk pulih.

Nemec lantas menyebut Ancelotti sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cederanya Modric. Menurutnya, Modric tidak akan cedera lagi kalau saja Ancelotti memberinya waktu istirahat.

Ancelotti lantas membalas komentar Nemec itu. Pelatih asal Italia itu juga menyinggung keputusan Kroasia yang juga tak mengistirahatkan Modric di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia pada Maret lalu.

“Sepertinya dia tinggal di dunia yang berbeda. Modric cedera ketika bermain untuk klubnya,” ujar Ancelotti seperti dikutip AS.

“Dia bisa saja diistirahatkan di Norwegia, tapi dia bermain selama 90 menit ketika pertandingan sudah dimenangi,” lanjutnya menyinggung laga yang dimenangi Kroasia dengan skor 5-1 itu.

“Cedera ini dari kontak dengan pemain lain dan Anda tidak bisa melakukan apapun soal itu,” katanya menambahkan.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *