Diego Costa, kepindahan Arda Turan ke Barcelon

Top Prediksi Benfica VS Paris Saint Germain 19 Juli 2015 Hari Ini

Diego Costa, kepindahan Arda Turan ke Barcelon – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Diego Costa, kepindahan Arda Turan ke Barcelon bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Tak Ada Kebab Turan untuk Costa

Boladunia.org – London – Diego Costa mungkin akan menyesali kepindahan Arda Turan ke Barcelona. Sebab striker Chelsea itu akan lebih lama merindukan kebab bikinan Turan yang menjadi makanan favoritnya.

Balik ke saat keduanya masih berseragam Atletico Madrid, Costa dan Turan, jadi dua pemain mematikan di skuat itu. Paduan keduanya di atas lapangan adalah senjata utama Los Colchoneros.

Selama empat musim berseragam Atletico, khususnya di dua musim terakhirnya, Costa merasakan betul servis Arda yang membuatnya jadi salah satu striker tajam di Eropa.

Tapi tak hanya servis di dalam lapangan, Turan juga memberikan “servis” untuk Costa serta rekan-rekannya di luar lapangan. Turan dikenal punya hobi memasak dan hasil racikannya pun sudah mendapat acungan jempol.

Salah satu makanan andalan Turan adalah, Kebab, yang begitu disukai oleh Costa. Namun, ketika Costa memutuskan pindah ke Chelsea musim panas lalu, maka tak ada lagi kebab bikinan Turan.

Nah, kebetulan belakangan ini Turan tengah dikait-kaitkan dengan Chelsea dan juga beberapa klub lain. Sebab gelandang asal Turki itu disebut sudah ingin meninggalkan Atletico.

Costa lantas berharap kalau Turan benar-benar bisa datang ke Stamford Bridge, dan dia pun bisa merasakan lagi kebab Turan. Sayang keinginan Costa itu tak terwujud, karena Turan tetap ada di Spanyol dan pindah ke Barcelona, setelah klub Catalan itu membayar 41 juta euro kepada Atletico.

“Akan sangat fantastis. Arda membuat segalanya lebih mudah di atas lapangan,” ujar Costa seperti dikutip Mirror.

“Arda, Flipe Luis, dan saya sangat kompak. Dan Arda adalah pribadi yang luar biasa,” sambungnya.

“Dia sering mengundang kami makan di rumahnya, saya sangat suka kebab bikinannya. Seluruh tim bakal sering ke rumahnya untuk makan malam,” demikian Costa.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini ;

Diego Costa, kepindahan Arda Turan ke Barcelon, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Diego Costa, kepindahan Arda Turan ke Barcelon membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *