Dicadangkan di Madrid Castilla, Odegaard Dikabarkan Tak Akur dengan Timnya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Dicadangkan di Madrid Castilla, Odegaard Dikabarkan Tak Akur dengan Timnya bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Martin Odegaard dicoret Zinedine Zidane dari starting line up Real Madrid Castilla pada beberapa laga terakhir. Odegaard juga dikabarkan tak akur dan menolak berlatih bersama rekannya.

Sejak didatangkan pada Januari lalu Odegaard dapat perlakuan spesial dari Madrid. Selama lima hari dalam sepekan dia berlatih bersama Cristiano Ronaldo cs di tim utama Madrid, pesepakbola belia asal Norwegia itu baru ‘pulang’ ke Madrid Castila di akhir pekan untuk menjalani satu sesi latihan dan kemudian turun bertanding.

Kebersamaan odegaard di Madrid Castilla (yang kini berkompetisi di Divisi III) awalnya berjalan lancar karena dia berhasil bikin gol di laga ketiganya saat berhadapan dengan tim reserve Athletic Bilbao pada awal Februari. Namun setelah itu Madrid Castila dapat serangkaian hasil buruk, empat kekalahan beruntun yang ditelan mendorong mereka ke luar dari zona promosi.

Odegaard kemudian absen memperkuat Madrid Castilla saat dia dipanggil timnas Norwegia menghadapi Kroasia di jeda internasional beberapa pekan lalu, di mana Norwegia kalah 1-5. Saat Odegaard absen Madrid Castilla justru berhasil meraih kemenangan atas Las Palmas B dengan skor 5-1.

Di akhir pekan lalu ketika berhadapan dengan Conquense, Zidane kembali tidak memainkan Odegaard. Hasilnya Madrid Castila unggul 2-0 dan kini naik lagi ke posisi enam klasemen.

AS melaporkan kalau pola latihan Odegaard saat ini membuatnya kesulitan menyatu dengan skema dan rencana permainan Madrid Castilla. Apalagi dia juga masih terkendala bahasa. Bahkan muncul klaim yang mengatakan menurunkan Odegaard membuat Madrid Castilla seperti hanya bermain dengan 10 orang.

Cerita lantas berlanjut dengan kabar lain yang menyebut beberapa penggawa Madrid Castilla mengeluhkan sikap Odegaard yang tidak mau berbaur dengan mereka dan cuma mau bergaul dengan Ronaldo dkk di skuat utama. Demikian dikutip dari ESPNFC.

Odegaard yang dianggap sebagai wonderkid, dibeli Madrid dengan banderol sekitar 3 juta euro. Masih berusia 16 tahun dia dapat bayaran 80.000 poundsterling sepekan. Odegaard juga dimasukkan Carlo Ancelotti dalam skuat Madrid untuk Liga Champions, namun Carletto tidak memasukkan namanya di dua laga Madrid saat berhadapan dengan Schalke 04 di babak 16 besar.
(dtc/din) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*