‘Di Masa Depan Tak Akan Ada yang Peduli Bagaimana Chelsea Juara’

‘Di Masa Depan Tak Akan Ada yang Peduli Bagaimana Chelsea Juara’, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Di Masa Depan Tak Akan Ada yang Peduli Bagaimana Chelsea Juara’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

‘Di Masa Depan Tak Akan Ada yang Peduli Bagaimana Chelsea Juara’

London – Chelsea banyak disorot terkait gaya bermainnya, termasuk saat mengunci gelar juara Premier League akhir pekan lalu. Menurut gelandang Chelsea, Nemanja Matic, itu tidak akan penting lagi di masa depan.

Chelsea hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge hari Minggu (3/5/2015) silam lewat gol tunggal Eden Hazard. Meski demikian, hasil itu sudah cukup untuk memastikan gelar juara untuk The Blues sekaligus mengakhiri penantian selama lima tahun.

Kendati menjadi juara, Chelsea masih mendapat komentar miring. Pasukan Jose Mourinho itu dinilai membosankan di atas lapangan karena tampil cenderung bertahan.

Namun komentar terkait hal tersebut bukan masalah bagi Matic. Menurutnya, yang akan dilihat di masa depan hanyalah klasemen, bukan soal penampilan di atas lapangan.

“Tidak akan ada orang yang bertanya dalam lima atau 10 tahun ke depan bagaimana kami bermain, jika kami menikmatinya di atas lapangan, jika fans menikmatinya, mereka hanya akan melihat klasemen. Ini adalah yang terpenting,” ujar Matic seperti dikutip Daily Star.

“Kadang sepertinya Anda menikmati bermain di atas lapangan, kadang tidak. Ketika Anda tahu seluruh negeri melihat Anda, dan menunggu apa yang akan Anda lakukan, dan ketika Anda bermain di kandang dan harus menang untuk menjadi juara, tentu Anda punya tekanan.”

“Tapi itulah mengapa kami bermain di stadion ini, itulah mengapa kami bermain untuk Chelsea, karena kami tahu bagaimana menghadapinya. Yang paling penting adalah di setiap pertandingan, jika bisa, dapatkan tiga poin,” kata gelandang asal Serbia itu.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Prediksi Hari ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Napoli vs Dnipro 8 Mei 2015 Hari Ini

‘Di Masa Depan Tak Akan Ada yang Peduli Bagaimana Chelsea Juara’, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – ‘Juve Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Madrid’ membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Related posts

Leave a Comment