Di Maria Tampil Buruk, Van Gaal Membela

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Di Maria Tampil Buruk, Van Gaal Membela, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Angel Di Maria tampil buruk pada laga Manchester United vs Sunderland. Imbasnya, dia sudah diganti dengan Adnan Januzaj sebelum babak kedua dimulai.

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (28/2), tersebut, Di Maria tampil sebagai starter. Oleh manajer United, Louis van Gaal, Di Maria ditempatkan sebagai sayap kanan.

Van Gaal membutuhkan kecepatan Di Maria dan kemampuannya untuk bermain melebar. Namun, Di Maria tidak tampil impresif. Beberapa kali umpan silangnya tidak menemui sasaran, sementara operannya juga kerap gagal menemui rekan sendiri.

Di penghujung babak pertama, ketika United mendapatkan serangan balik, Di Maria mendapatkan kesempatan bagus untuk mengirimkan umpan terobosan kepada Radamel Falcao. Sial baginya, umpannya kepada Falcao terlalu deras sehingga bisa dihalau dengan mudah oleh pertahanan Sunderland.

Ketika para pemain United masuk ke lapangan pada awal babak kedua, Di Maria sudah tidak terlihat. Pemain asal Argentina itu sudah digantikan oleh Januzaj.

Van Gaal pun menjelas pergantian tersebut. Dia mengakui Di Maria tidak tampil bagus, namun menyebut si pemain memang membutuhkan adaptasi dengan tempo cepat Premier League.

“Kami harus memberikan Angel lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan Premier Lague; tidak mudah beradaptasi dengan tempo tinggi,” ujar Van Gaal di situs resmi klub.

“Saya ingin memberinya lebih banyak waktu, ini bukan sesuatu yang gampang untuk pemain sekaliber dirinya, tapi saya juga harus membuat keputusan itu,” kata Van Gaal.

Tempo cepat Premier League juga diakui menyulitkan oleh pemain anyar United lainnya, yakni Daley Blind. Gelandang asal Belanda tersebut mengaku, awalnya dia kesulitan beradaptasi.

Di Maria, yang didatangkan dengan harga 59,7 juta poundsterling dari Real Madrid, sudah tampil 19 kali di Premier League musim ini. Hasilnya, dia sudah membuat 3 gol dan menyumbang 8 assist.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *